Posting 'Tak Butuh Cinta Laki-Laki', Luna Maya Tuai Dukungan

Foto: Posting 'Tak Butuh Cinta Laki-Laki', Luna Maya Tuai Dukungan Instagram



Netter memberikan dukungan pada Luna dan yakin bahwa aktris cantik itu akan menemukan jodoh terbaiknya.

Kanal247.com - Kandasnya hubungan Luna Maya dengan Reino Barack tampaknya menjadi pukulan tersendiri bagi aktris cantik itu. Baru-baru ini ia diketahui sempat mengunggah postingan bernada galau diduga berkaitan dengan kondisi asmaranya.

"We need more love, not from med, but from ouselves and each other," bunyi postingan Luna mengutip Rupi Kaur. Di bagian keterangnnya, Luna juga menuliskan kalimat singkat berbunyi "Love yourself".

Unggahan Luna tersebut kemudian menuai komentar dari pengguna media sosial lainnya. Banyak diantara mereka yang memberikan dukungannya untuk Luna. Netter juga menyakini bahwa Luna pasti akan mendapatkan jodoh terbaiknya suatu saat nanti.

View this post on Instagram

Love yourself 💐 #rupikaur

Baca juga ...

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

"Percaya,jodoh terbaik pasti datang...sbg perempuan kamu sudah nyaris sempurna lun...cantik,pinter,baik,serba bisa...(yaa ada kurangnya sedikit ya gpp,namanya jg manusia,bukan malaikat )@lunamaya," ujar @dwi***ariany. "Semua manusia diciptakan utk berpasangan,jgn tkt dgn takdir dan jodoh..pasti allah sudah siapkan yg terbaik uyk ka LUNA...kita sebagai manusia hrs bersyukur dan selalu berdoa ya ka lun sayang... " tulis @erd***_susan. "Dan jangan lupa @lunamaya Ada yg mencintai kita lebih tulus dr kita mencintai diri kita tanpa batas. Dia selalu ada untuk kita setiap saat. Kita mendekat Dia akan lebih mendekat. Kita mencintai Dia akan seribu kali lipat cintaNya untuk kita (Allah SWT) love you @lunamaya," timpal @sa***890.

Sementara itu, dalam keteranganya beberapa waktu lalu Reino Barack mengungkap bahwa salah satu alasan dirinya putus dengan Luna adalah karena restu keluarga. Meski begitu, ada juga beberapa faktor yang membuat hubungan mereka tidak bisa dipertahankan lagi.

"Enggak bisa dibikin poin satu hal, karena banyak sekali faktor. Sebetulnya kalau dari segi personaliti awalnya enggak ada masalah cuma mungkin akhir-akhir saja sih kita ada bentrok sedikit, dan dari pihak keluarga masih ada beberapa konsiderasi. Masih janggal," ujar Reino Barack seperti dikutip dari Cumi-Cumi. "Saya pernah bilang tujuan saya ini belum mau nikah dan dibilang keputusan sendiri ya memang dikasih perasaan sama Tuhan ya begitu, memang belum saja, ada sesuatu yang janggal gitu."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel