Beredar Foto Mesra Chand Kelvin Dengan Perempuan Berhijab, Netter Akui Patah Hati

Foto: Beredar Foto Mesra Chand Kelvin Dengan Perempuan Berhijab, Netter Akui Patah Hati



Bukan hanya patah hati, netter malah dibuat gagal fokus dengan paras perempuan yang tengah bersama Chand Kelvin.

Kanal247.com - Artis tampan Chand Kelvin berhasil mencuri perhatian publik. Ramai beredar foto Chand tengah bersama dengan seorang perempuan berhijab.


Baca juga ...

Diketahui, pria berusia 33 tahun itu telah lama menyandang status jomblo. Kendati demikian, Chand sempat menjalin hubungan asmara dengan beberapa artis Tanah Air. Mulai dari pedangdut Siti Badriah hingga Baby Margaretha.

Baru-baru ini, akun gosip @lambe_turah mengunggah sebuah foto Chand tengah bersama dengan seorang wanita. Bukan dari kalangan sesama artis, namun paras wanita berhijab itu tak dapat dipungkiri kecantikannya.

Dalam foto tersebut, terlihat keduanya tengah berada di sebuah restoran. Menggunakan filter kucing, baik Chand dan perempuan yang diketahui bernama Dea Sahirah itu kompak tersenyum manis ke arah kamera. Bahkan, Dea menyandarkan kepalanya ke pundak Chand.

Unggahan di akun @lambe_turah ini pun langsung dibanjiri komentar. Para netizen mengaku patah hati usai melihat foto Chand bersama Dea tersebut. Namun, beberapa netizen justru senang bahkan menilai jika Chand dan Dea adalah pasangan yang serasi.

"Nahh yg begini baru adem bang @chand_kelvin," seru akun @wij***91. "Terpoteqqqqq hati adek banggg @chand_kelvin," komentar akun @nesy***ing. "

"Patah hati adeek bwaaang," sambung akun @ari***07. "Setuju sm yg ini, calon mantu idaman ibunya chand," imbuh akun @ray***wi.

Namun, tak hanya mengaku patah hati, sejumlah netter justru gagal fokus dengan paras yang dimiliki perempuan di samping Chand tersebut. Mereka menilai jika perempuan berjilbab itu mirip dengan penyanyi cantik Sheryl Sheinafia.

"Mirip teh seril," komentar akun @nur***vi. "Sekilas mirip Sheril Nafia (?) cantik," tulis akun @yun***re. "Mirip sheryil shenafia @lambe_turah," sambung akun @em***ev.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel