Yuri Ungkap Perasaannya Jadi Solois Hingga Dapat Dukungan dari Member SNSD

Foto: Yuri Ungkap Perasaannya Jadi Solois Hingga Dapat Dukungan dari Member SNSD heraldpop



Kwon Yuri akhirnya debut solo dengan lagu andalannya berjudul 'Into You' yang rilis tanggal 4 Oktober.

Kanal247.com - Hari Kamis (4/1), Kwon Yuri akhirnya merilis album solo perdananya dengan lagu andalan "Into You". Yuri menggelar showcase dan mengungkap perasaannya tentang debut menjadi solois hingga dukungan yang diterima dari member SNSD.


Baca juga ...

Yuri mengungkap bahwa 12 tahun adalah waktu yang tepat baginya untuk debut solo sekarang ini. "Sudah 12 tahun sejak debutku, tapi aku sekarang penyanyi solo rookie Yuri," bukanya.

"Aku mampu rilis pekerjaan 11 tahun menjadi debutku, dan itu adalah sesuatu yang aku pikirkan sejak trainee. Menurutku itu mirip dengan bunga, mereka memiliki waktunya masing-masing," jelas Yuri. "Menurutku inilah waktu yang tepat untukku. Sebelumya, karena aku akting dan melakukan hal lain yang aku suka, mengejarkan semuanya akan sulit dengan jadwalku."

Yuri pun membahas tentang lagu baru di dalam albumnya "Butterfly" yang memiliki nuansa mirip dengan genre lagu-lagu dari SNSD. "Ini track yang mirip dengan lagu SNSD. Ketika pertama mendengarnya, aku penasaran jika bisa menampilkannya dengan baik, tapi aku berpikir tentang pengalaman bersama member SNSD. Liriknya sangat cantik dan menyenangkan, jadi aku mencoba membayangkan (pengalaman itu) selama bernyanyi. Lagu yang seperti musim semi," ujar Yuri.

"Aku mencoba untuk mengeluarkan sisi feminin dengan pinggangku dan tangan hingga (orang-orang) bisa jatuh dengan pesonaku. SNSD sudah melakukan banyak konsep, jadi aku tak bisa mengatakan mirip dengan satu hal, tapi aku mencoba untuk membawa warna yang lebih dalam," tambah Yuri bercerita tentang title track berjudul "Into You". Akhirnya debut solo, Yuri mendapatkan banyak dukungan dari para member SNSD.

"(Mereka) sangat mendukungku di grup chat kami. Setelah melihat foto teaser, mereka bilang itu sangat cocok denganku dan memberiku semangat, mereka bilang aku terlihat cantik," lanjut Yuri. "Mereka juga bercanda untuk baik-baik kepada solo artis senior (di dalam SNSD). Karena kami sangat dekat, daripada (memberi) nasihat, aku merasa mereka hanya menunggu, penasaran tentang musikku, tertarik dan percaya dengan musikku. Aku senang jika mereka mempromosikan (musikku) di media sosial mereka."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel