Park Bom Bagikan Bocoran Penampilannya di Sitkom YG Entertainment, Fans Makin Rindu 2NE1

Foto: Park Bom Bagikan Bocoran Penampilannya di Sitkom YG Entertainment, Fans Makin Rindu 2NE1 Instagram



Sitkom 'YG Future Strategy Office' ini akan tayang perdana hari ini (5/10).

Kanal247.com - Netflix akan meluncurkan sitkom original YG Entertainment yang berjudul, "YG Future Strategy Office" dalam waktu dekat. Sitkom tersebut akan menyuguhkan penampilan para selebriti Korea Selatan yang populer, mulai dari para artis yang bernaung di YG Entertainment hingga yang lainnya seperti Sunmi, Chungha dan masih banyak lagi.

Sebelumnya telah dikabarkan bahwa Park Bom juga akan tampil sebagai cameo dalam sitkom tersebut. Bahkan, menjelang penayangan perdananya, mantan member 2NE1 itu memberikan sedikit bocoran berupa fotonya yang diambil saat sedang melakukan syuting untuk "YG Future Strategy Office" lewat postingan di akun Instagram miliknya pada Kamis, 4 Oktober 2018.

Baca juga ...

Pada foto tersebut, Park Bom terlihat cantik mengenakan setelan berwarna hitam dengan gaya rambut rapi. Guna melengkapi postingan tersebut, Park Bom pun menuliskan caption dalam bahasa Korea dan Inggris.

"Sitkom YG Entertainment 'YG FSO' (YG Future Strategy Office) akan tayang perdana di Netflix tanggal 5 Oktober, artinya besok!!" tulis Park Bom. "Aku sangat gembira dan tak sabar menantikannya!! Kuharap kalian semua menyukainya!!"

Melihat postingan tersebut, para fans dan netter pun sangat senang. Selain itu, tak sedikit yang mengungkapkan kerinduan pada Park Bom dan para member 2NE1.

"Aku dan ayahku sangat suka 2NE1 dan kami merindukan kalian," tulis @li****an. "Kangen 2NE1," ujar @ev****93 lengkap dengan emoticon menangis. "Gaya rambut itu, foto itu, anting-anting itu," komentar @lx***16 dilanjutkan dengan simbol hati.

Sementara itu, Park Bom sendiri bergabung dengan D-NATION setelah 2NE1 bubar. Menurut kabar terbaru, saat ini Park Bom tengah bersiap untuk comeback solo yang rencananya akan dilakukan pada sekitar Januari 2019 mendatang. Selain itu, pada bulan November yang akan datang, Park Bom juga berencana untuk membuka channel YouTube miliknya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel