Segera Comeback, Super Junior Rilis Teaser ‘One More Time’ Kolaborasi dengan Grup Meksiko Reik

Foto: Segera Comeback, Super Junior Rilis Teaser ‘One More Time’ Kolaborasi dengan Grup Meksiko Reik W Radio
WowKeren dan Kanal247


Intip sekilas kerennya MV 'One More Time' yang merupakan kolaborasi Super Junior dengan Reik.

Kanal247.com - Super Junior siap meramaikan comeback di paruh kedua 2018 ini. Super Junior akan merilis title track berjudul “One More Time”. Agensi pun sudah gencar melakukan promosi.


Baca juga ...

Kali ini Super Junior tidak hanya sendirian. Lagu baru mereka yang berjudul “One More Time” ini akan berkolaborasi dengan grup Reik asal Meksiko. Teaser menampilkan musik hasil kolaborasi Super Junior dengan grup Reik ini.

Teaser terbaru menampilkan member grup Reik yang muncul di sebuah TV kuno. Mereka asyik menyanyi dan memainkan alat musiknya. Selanjutnya member Super Junior ikut bergabung dan asyik tampil bersama grup Reik.

Member Super Junior terlihat elegan dan keren dengan setelan jas mereka. Teaser semakin menarik dengan beberapa adegan yang misterius seperti bunga mawar yang terbakar dan juga Donghae yang ditutup matanya dengan kain merah.

Comeback kali ini akan semakin membuktikan Super Junior sebagai grup dengan level internasional. Para member yang bergabung di MV baru kali ini adalah Choi Siwon, Lee Donghae, Shindong, Eunhyuk, Leeteuk, Ryeowook, Kim Heechul dan Yesung.

Namun tidak semua member akan aktif melakukan promosi. Kim Heechul memang ikut muncul dalam teaser ini dan melakukan proses syuting MV di Korea Selatan. Namun Kim Heechul tidak bisa ikut dalam kegiatan promosi comeback yang tampil di beberapa acara musik.

Di sisi lain, ini akan menjadi comeback perdana Ryeowook bersama Super Junior usai beberapa waktu lalu dia sudah menyelesaikan tugas wajib militernya. Ryeowook langsung bergabung di variety show Super Junior dan persiapan comeback.

Nah, nantikan mini album baru Super Junior yang akan dirlis pada 8 Oktober mendatang ya. Mini album baru ini akan berisi enam lagu pop track. Grup idol yang cukup senior satu ini siap memberikan musik dan penampilan yang berbeda dari lagu-lagu mereka sebelumnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel