Perseteruan Dewi Persik dan Keponakan Makin Pelik, Sang Ibu Sampai Jatuh Sakit

Foto:  Perseteruan Dewi Persik dan Keponakan Makin Pelik, Sang Ibu Sampai Jatuh Sakit Instagram



Dewi Persik akhirnya mengunggah bukti percakapan dan transfer uang untuk membuktikan Meldianti meminta uang padanya.

Kanal247.com - Perseteruan antara Dewi Persik dengan keponakannya yang akrab disapa Meldianti makin pelik saja. Pihak keluarga Depe bahkan sampai angkat bicara. Dalam sebuah video yang diunggah di Instagram, ayahnya Mochamad Aidil naik pitam lantaran disangkut pautkan dengan permasalahan yang terjadi antara putriny, Meldi dan juga ibunda Meldi, Andri.

"Kamu itu terbuat dari batu atau apa sih. Kok enggak mikir ngomong sama orang tua. Kasih tahu anakmu itu, orang tua sakit, mau ditambahi lagi. Mengertilah kamu sama orang tua," kata ayah Dewi dalam video tersebut.

Dalam keterangannya, Depe juga meminta Andri untuk mendidik Meldi. "Didik anak lu ituu andri !!!! Jangan sampe aku penjarain atas pencemaran nama baik 1 team setan dari kalian smua !!! mrs.sucipto dan rosameldianti stop kalian pencitraan dan korbanin ortu, kalau gw lu hajar masih gw trima, tapi kalau ortu lu giniin, gw penjarain kalian smua !!!!! Nb: Namanya itu andri alias permata... andri itu ibunya ular meldi dajjal !!! Yg katanya kk kandung saya," tulis Dewi.

Bahkan permasalahan yang terjadi antara Depe dan Meldi itu disebut telah membuat ibundanya, Sri Muna jatuh sakit. Dalam unggahan selanjutnya, terlihat kondisi Sri Muda yang terbaring lemah di ranjang. "Ini dampak dari ulah kalian semua ya, yg selalu ngusik dg kabar buruk utk ortuku, sampe terjadi apa2 sm papine mamine, AWAS LU ULAR gw ga bakalan kasih ampun lu !!!! mrs.sucipto dan rosameldianti Nb: ANDRI/aan itu nama aslinya BUKAN PERMATA yg katanya kk kandung saya," tulisnya.

View this post on Instagram

Mau bukti kamu ularr ??? Nih 😊. Bukti yg lain pencemaran nama baik gw ada...sudah sgt cukup bukti untuk kamu bisa sy SERET KE PENJARA ! Lu bukan bocah atau dibawah umur lagi ULAR....😊, terusin aja lu ular 😊

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

Baca juga ...

Seperti diketahui, konflik diantara mereka terjadi ketika Meldi kesal lantaran dituding seringkali meminta uang pada Dewi. Ia bahkan meminta istri Angga Wijaya itu untuk memberikan bukti. Depe sendiri tak segan menjawab tantangan tersebut. Baru-baru ini ia mengunggah percakapannya dengan Meldi dan ibunya. Terlihat bahwa mereka meminta uang untuk berbagai keperluan seperti memasang behel gigi hingga biaya pernikahan.

"Mau bukti kamu ularr ??? Nih. Bukti yg lain pencemaran nama baik gw ada...sudah sgt cukup bukti untuk kamu bisa sy SERET KE PENJARA ! Lu bukan bocah atau dibawah umur lagi ULAR...., terusin aja lu ular," kata Depe dengan emosi.

Tidak cukup sampai disitu, pada postingan selanjutnya Depe juga mengunggah bukti transfer. Mulai untuk pembayaran ojek online, biaya persalinan hingga uang saku. "Ini sebagian loh ular..., dari nikahan dugong smpe lahiran dugong pake uang siapa ??? Minta ama siapa ??? Ga ingat tah pernah ditegur suami dugong dipecat dr kerjaan, dan meninggalkan dugong dr hamil smpi lahir suami dugong kmn dan siapa yg tolong dugong dan klrg ular dugong ??? ingat... bukti pencemaran nama baik yg memulai km duluan sesuai tgl dan waktu ada loh... slama ini sy sdh diam ya....," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel