Sikap Jimin BTS Saat Lihat Fans Pingsan di Konser Terbaru Jadi Sorotan

Foto: Sikap Jimin BTS Saat Lihat Fans Pingsan di Konser Terbaru Jadi Sorotan Facebook
WowKeren dan Kanal247


Mengetahui hal ini, para ARMY dan netter pun membanjiri Jimin dengan berbagai pujian.

Kanal247.com - Saat ini Bangtan Boys sedang disibukkan dengan tur dunia "Love Yourself". Tur itu sendiri telah dimulai dengan konser selama dua hari di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 25-26 Agustus 2018.


Baca juga ...

Rabu, 3 Oktober 2018 waktu setempat, Bangtan Boys menggelar konser di Chicago, Amerika Serikat yang masuk dalam rangkaian tur dunia "Love Yourself". Dalam kesempatan itu, RM cs pun bersenang-senang dengan para fans yang hadir serta menyuguhkan beragam penampilan keren seperti biasanya.

Namun, tak disangka-sangka, salah seorang fans yang hadir dalam konser tersebut diketahui jatuh pingsan ketika para member Bangtan Boys menyanyikan lagu penutup. Tak lama setelahnya, para bodyguard yang menjaga jalannya acara mengetahui hal tersebut dan langsung meminta bantuan staff medis di lokasi konser.

Bukan hanya pihak bodyguard, rupanya Jimin BTS pun turut mengetahui adanya fans yang pingsan saat itu. Jimin pun tampak berhenti menyanyi sejenak dan memandangi fans tersebut dengan ekspresi khawatir.

Sikap Jimin BTS Saat Seorang Fans Pingsan di Konser

Sumber: SBS

Jimin diketahui terus memandangi fans tersebut sambil berjongkok, ikut menunggu hingga kru menolongnya. Pelantun "Serendipity" itu baru kembali melanjutkan penampilannya setelah ia mendapatkan sinyal oke dari para staff yang mengungkapkan bahwa keadaan fans tersebut baik-baik saja.

Melihat video tersebut, tak sedikit para fans yang tersentuh dengan sikap yang diperlihatkan oleh Jimin. Setelahnya, para ARMY (sebutan untuk fans Bangtan Boys) dan netter pun memberikan pujian pada Jimin.

"Rasa cintanya Jimin pada para fans sungguh manis dan keren~" tulis salah seorang netter. "Jimin adalah sosok yang sangat baik, penyayang dan perhatian," tukas netter lain. "Aku tidak percaya dia menyadari fans itu di tengah penonton saat pertunjukan berlangsung. Dia bisa melihat semua itu? Dia benar-benar profesional!" ujar netter yang lain.

"Ketika melihat bagaimana mereka bersikap meski sudah 5 tahun sejak debut, aku bisa menyadari bahwa mereka bukan hanya beruntung. Namun bakat serta karakter mereka juga yang membawa mereka ke stadium besar di New York itu (Citi Field)," komentar salah seorang netter. "Semua orang mencintai BTS karena karakter mereka yang seperti ini... Mereka yang memang ditakdirkan untuk sukses memang berbeda... karakter mereka tidak pernah berubah. Kuharap sikap rendah hati mereka tidak pernah hilang dan terus peduli serta perhatian..." tulis yang lainnya.

Sementara itu, Bangtan Boys akan menggelar konser di Citi Field, New York pada tanggal 6 Oktober 2018 yang juga merupakan penutup tur dunia "Love Yourself" di Amerika Serikat. Setelahnya, Bangtan Boys akan bertolak ke Eropa dan memulai tur dunia mereka di sana.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel