Soyu Ngaku Sempat Stres Jaga Bentuk Tubuh Hingga Bahas Konsep Comeback Terbaru

Foto: Soyu Ngaku Sempat Stres Jaga Bentuk Tubuh Hingga Bahas Konsep Comeback Terbaru Twitter



Soyu ternyata ingin dikenal sebagai sosok musisi bukan karena imej seksi yang melekat pada dirinya selama ini.

Kanal247.com - Sejak debut bersama Sistar, Soyu dikenal sebagai salah satu idol dengan bentuk tubuh terbaik. Soyu dikenal sebagai panutan banyak wanita. Bahkan Soyu sempat memberikan tipsnya untuk menjaga berat badan dan memiliki tubuh yang seksi.

Selain itu, Soyu memiliki kemampuan vokal yang tak kalah keren dari solois lainnya. Lewat wawancara terbarunya, Soyu mengungkap ini lebih dikenal sebagai sosok musisi berbakat dibandingkan penyanyi seksi.

"Bukan hal buruk kalau mereka melihatku sebagai sosok baik. Banyak orang yang memiliki bentuk tubuh lebih bagus atau seksi dibanding aku dan aku berterima kasih karena pendapat mereka," buka Soyu. "Meskipun begitu, menurutku musikku tidak tertutupi dengan bentuk tubuhku. Menurutku aku harus mencoba musik lebih baik lagi. Punya bentuk tubuh bagus tak bisa lepas dari penampilan entertainer perempuan."

Baca juga ...

Soyu ternyata sempat alami stres untuk menjaga bentuk tubuhnya. "Meski aku tidak stres menghadapi fakta bahwa pekerjaan membuat badanku terlihat, ada kalanya aku strs melihat bentuk tubuhku tergantung situasi," ujar Soyu. "Kali ini, aku banyak mengubah cara olahragaku. Ada tekanan untuk mempertahankan imej sehat. Menurutku ini adalah salah satu poin menarik bahwa (fans) cintai tentang aku, jadi aku ingin tetap sehat. Dalam musik dan kesehatan."

Soyu belum lama ini merilis album solo terbarunya bertajuk "Part.2 RE:FRESH". Ia pun telah merilis MV untuk lagu andalan berjudul "All Night". Soyu sempat ditanya mengenai konsep yang akan dilakukannya selama menjadi solois.

Solois kelahiran tahun 1992 ini ternyata sempat terkejut para fans bertanya apa ia akan terus bernyanyi ballad. Soyu pun mengatakan ia akan terus memberikan genre yang berbeda seperti terinspirasi dengan musik latin ketika liburan ke Meksiko. Soyu pun mengatakan awalnya tak berniat untuk tampil seksi di MV terbarunya.

"Aku tak berniat untuk tampil seksi, tapi aku mengambil konsep seksi untuk mengekspresikan lagu. Ketika berada di Sistar, aku sangat sehat dan penuh energi. Pakaianku juga pendek," lanjutnya. "Sekarang ini banyak solois wanita dengan pesona seksi dan aku ingin dilihat seperti menyaksikan musikal daripada (sesuatu yang) seksi. Aku memberikan banyak poin di koreografi karna aku ingin memberikan kesan au melihat musikal pendek dari awal hingga akhir."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel