Comeback Solonya Sempat Diragukan Netter, Yuri Buktikan Berhasil Kuasai Chart iTunes di 13 Negara

Foto: Comeback Solonya Sempat Diragukan Netter, Yuri Buktikan Berhasil Kuasai Chart iTunes di 13 Negara Yonhapnews



Yuri membuktikan bahwa komentar miring itu tidak menghalangi kesuksesan album solo perdananya.

Kanal247.com - Girls’ Generation sempat melakukan comeback dengan sub unit baru yang bernama Oh!GG. Tidak lama setelahnya, SM Entertainment mengumumkan bahwa agensi sedang menyiapkan comeback solo Kwon Yuri.


Baca juga ...

Kabar ini pun mengejutkan banyak orang dan membuat para penggemar Yuri senang. Penggemar tidak sabar menantikan comeback solo perdana bagi Yuri setelah dia berkarir selama 11 tahun sebagai seorang idol. Sayangnya tidak semua orang antusias dengan kabar comeback ini.

Yuri sempat mendapatkan komentar miring dengan kurangnya rasa antusias netter pada album solonya. Namun Yuri berhasil membuktikan dengan kesuksesan perilisan album solo perdananya yang bertajuk “The First Scene” ini. Title track album solonya yang bertajuk “Into You” berhasil menguasai chart di beberapa negara.

“Into You” dirilis pada Kamis, 4 Oktober. Lagu ini berhasil duduk di posisi pertama dalam chart iTunes di 13 negara. Diantaranya adalah negara Brazil, Chili, Swedia, Turki, Thailand, Vietnam, Hong Kong, Malaysia, Filipina, Singapura, Kamboja, Belize dan Guatemala.

Yuri patut bangga dengan pencapaian lagu solonya ini. Yuri sendiri mendapatkan banyak dukungan dari para member Girls’ Generation baik yang masih bernaung di agensi SM Entertainment maupun yang sudah berada di agensi-agensi lain. Mereka menunjukkan dukungan melalui media sosial.

Sementara itu, saat ini Yuri akan semakin disibukkan dengan aktivitas promosi album solo dan menyanyikan “Into You” di berbagai acara. Yuri tampil dengan lagu “Into You” dalam acara “Music Bank” dan “Music Core” pada 5 Oktober.

Yuri juga akan muncul dalam episode baru “Weekly Idol”. Dia sempat mengaku gugup datang sendirian karena biasanya selalu melakukan proses promosi comeback bersama para member Girls’ Generation lainnya.

Nah, bagi para penggemar Yuri, dukung terus aktivitas promosi album solonya ini ya. Yuri sendiri merupakan seorang idol yang juga sudah lama melebarkan karirnya ke dunia peran juga. Yuri sudah membintangi beberapa serial TV dan beradu akting bersama aktor-aktris senior. Yuri juga dipercaya menjadi pemeran utama untuk dua serial TV terbarunya yang berjudul “Sound of Your Heart Season 2’ dan “Dae Jang Geum is Watching”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel