Heboh Isu Perseteruannya dengan Rhoma Irama, Inul Daratista Tak Berniat Sindir Siapapun

Foto: Heboh Isu Perseteruannya dengan Rhoma Irama, Inul Daratista Tak Berniat Sindir Siapapun Instagram



Inul Daratista mengatakan bahwa apa yang ditulisnya di postingan saat itu hanya berupa motivasi saja dan tidak bermaksud menyindir.

Kanal247.com - Inul Daratista menuai sorotan atas salah satu postingannya beberapa waktu lalu. Saat itu, penyanyi dangdut itu menuliskan tentang kebencian yang mendarah daging. Tidak hanya itu saja, Inul juga menyebutkan mengenai sakit hati yang telah dipendamnya selama kurang lebih 15 tahun.

"Kebencian yang mendarah daging, akan membuatmu mati sampai ajal menjemputmu, dan aku ikhlaskan semuanya meski berat bermain dengan ikhlas, wahai sosok yang mengaku diri sang kuasa," tulis Inul Daratista dalam akun Instagram beberapa waktu lalu.

Akibat tulisannya tersebut beragam spekulasipun bermunculan. Banyak yang menduga bahwa tulisan tersebut ditunjukkan untuk Rhoma Irama. Seperti diketahui keduanya memang sempat berkonflik sekitar tahun 2003 ketika Inul mulai terkenal di industri hiburan Tanah Air. Raja Dangdut tersebut rupanya merasa goyang ngebor Inul terlalu vulgar dan tidak pantas ditayangkan di televisi.

Meski begitu, dalam keterangannya baru-baru ini Inul justru mengatakan bahwa tulisannya tidak dimaksudkan untuk menyindir siapa-siapa. Menurutnya apa yang dipostingnya saat itu hanya merupakan motivasi saja. Apalagi Inul juga tidak menyebut nama siapa-siapa.



"Saya enggak menyebut nama kan, ya sudah enggak boleh ada yang tersinggung, gitu saja,” ungkap Inul Daratista di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/10) seperti dilansir dari Okezone. "Ya saya luruskan bahwa ini tidak terjadi apa-apa pada diri saya, itu hanya sekedar motivasi atau omongan saya yang mungkin lagi pengin nulis saja gitu."

Inul sendiri juga bersikap santai seandainya memang ada yang tersinggung atas postingannya. "Kalau ada yang sewot netizen atau siapa pun itu ya silahkan saja, kan saya enggak nyinggung," tutup Inul Daratista.

Sementara itu, dalam keterangannya beberapa waktu lalu Inul sempat mengungkap bahwa permasalahannya dengan Rhoma memang masih berlangsung sampai sekarang. Bahkan menurutnya, anak-anak penyanyi dangdut legendaris itu juga tidak bersedia sepanggung dengannya.

"Bahkan sampai hari ini, detik ini, anak-anaknya Pak Haji (Rhoma Irama) itu seringkali, bukan masalah di TV aja, sampai di off air saja seringkali kali bersamaan, saya disuruh pulang, katanya enggak mau sepanggung sama saya," kata Inul Daratista. "Setiap kali saya ada show di sebuah stasiun televisi, (Rhoma Irama) tidak berkenan ada saya, walaupun tidak sepanggung."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel