Kecup Mesra Jonas Rivanno di Hari Ultahnya, Asmirandah Tutup Kolom Komentar

Foto: Kecup Mesra Jonas Rivanno di Hari Ultahnya, Asmirandah Tutup Kolom Komentar Instagram



Asmirandah diduga menutup kolom komentar di postingannya lantaran tidak ingin membaca kritikan pedas dari netter.

Kanal247.com - Asmirandah berulang tahunnya yang ke-29 tahun pada 5 Oktober lalu. Di hari spesialnya itu merayakannya dengan orang-orang terdekatnnya, seperti suaminya Jonas Rivanno. Jonas tampaknya memberikan istrinya itu buket bunga yang sangat cantik.

Sikap manis Jonas tersebut kemudian dipamerkan oleh Asmirandah di akun Instagramnya. Ia mengunggah fotonya bersama sang suami. Bahkan aktris cantik itu tidak segan berciuman mesra dengan sang suami dan menuliskan keterangan yang luar biasa manis.

View this post on Instagram

Thank you Jesus for another year, You know what's inside my heart and You’ve made everything more beautiful than what I expected. Thank you for my parents and my parents in law, my big family, beloved brothers and sisters, and my bestfriends that light my days. And the most beautiful present, My Husband @jonas.rivanno who stays with me in the good and bad days..❤️ #29

A post shared by Asmirandah (@asmirandah89) on

Baca juga ...

"Thank you Jesus for another year, You know what's inside my heart and You’ve made everything more beautiful than what I expected. Thank you for my parents and my parents in law, my big family, beloved brothers and sisters, and my bestfriends that light my days. And the most beautiful present, My Husband @jonas.rivanno who stays with me in the good and bad days.. #29 (Terima kasih Yesus atas satu tahun lainya. Kau tahu apa yang ada di dalam hatiku dan Kau telah membuat segalanya lebih indah dari yang aku harapkan. Terima kasih untuk orang tuaku dan orang tua saya dalam hukum, keluarga besarku saudara-saudari yang terkasih, dan sahabatku yang menerangi hari-hariku. Dan hadiah terindah, Suamiku @ jonas.rivanno yang tetap bersamaku di hari-hari baik dan buruk ..)," tulis Asmirandah.

Sayangnya wanita yang akrab disapa Andah ini memilih untuk menutup kolom komentar di postingan tersebut. Publik maupun penggemar jadi tidak bisa mengucapkan selamat ulang tahun. Meski begitu ada juga dugaan bahwa Andah sengaja melakukannya lantaran ingin menghindari kecaman dan kritikan pedas.

Seperti diketahui pernikahan Andah dengan Jonas sendiri memang sempat menuai kontroversi beberapa waktu lalu. Publik ramai membahasnya lantaran adanya isu yang menyebutkan bahwa Andah sampai pindah keyakinan demi menikah dengan aktor tampan tersebut. Meski begitu, pasangan ini memilih untuk bungkam dan tidak memberikan keterangan apapun. Hingga kini mereka hidup bahagia dan jarang diterpa gosip miring.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel