Penampilan Jin BTS di Konser Terbaru Jadi Sorotan, Netter: Wajahnya Benar-Benar Bak Karya Seni

Foto: Penampilan Jin BTS di Konser Terbaru Jadi Sorotan, Netter: Wajahnya Benar-Benar Bak Karya Seni Facebook



Tak sedikit yang setuju bahwa Jin sangat cocok dengan gaya rambut seperti ini.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, saat ini grup K-Pop Bangtan Boys sedang sibuk dengan jadwal tur dunia "Love Yourself". Tur dunia tersebut telah dimulai dengan konser selama dua hari di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 25-26 Agustus 2018.

Dalam tur dunia tersebut, Bangtan Boys bukan hanya menyuguhkan penampilan keren dari lagu-lagu andalan mereka. Namun, saat itu grup besutan Big Hit Entertainment tersebut juga turut bersenang-senang bersama dengan para fans.

Belum lama ini foto-foto para member Bangtan Boys dalam konser terbaru mereka di Chicago pun beredar di dunia maya. Dari semua foto yang tersebar, deretan foto Jin selama konser itu berhasil menarik perhatian banyak pihak.

Penampilan Ganteng Jin BTS-1

Sumber: Pann-Choa

Dalam foto-foto tersebut, Jin yang biasanya berponi menggunakan gaya rambut baru yang memperlihatkan dahinya. Guna menambah keren penampilannya saat itu, member tertua Bangtan Boys tersebut pun mengenakan kacamata bergaya cukup unik.

Baca juga ...

Penampilan Ganteng Jin BTS-2

Sumber: Pann-Choa

Para fans dan netter pun memberikan beragam komentar usai melihat deretan foto Jin di konser terbaru Bangtan Boys tersebut. Tak sedikit yang terpukau dengan visual Jin yang semakin memesona dengan gaya rambut tersebut.

"Wajahnya benar-benar bak karya seni," tulis salah seorang netter. "Karena kita jadi bisa melihat alisnya (dengan gaya rambut itu), dia jadi terlihat begitu imut dan polos," tukas netter lain. "Apakah dia beneran manusia (karena sangat ganteng)," ujar netter yang lain.

"Dia benar-benar seperti boneka... cantik sekali," komentar salah seorang netter dengan emoticon menangis. "Aku benar-benar paling suka dengan gaya rambutnya yang memperlihatkan dahi itu," ujar netter lain. "Dia harus terus menggunakan gaya rambut ini. Dia bakalan terlihat makin ganteng," tukas yang lainnya.

Sementara itu, Bangtan Boys akan menutup tur dunia "Love Yourself" di Amerika Serikat dengan konser di Citi Field, New York pada tanggal 6 Oktober 2018 waktu setempat. Bangtan Boys sendiri merupakan boy group K-Pop pertama yang menggelar konser di venue yang sangat besar di kota New York tersebut.

Setelahnya, Bangtan Boys akan bertolak ke Eropa. Bangtan Boys akan memulai tur dunia "Love Yourself" di Eropa dengan menggelar konser selama dua hari di The O2 Arena, London pada tanggal 9-10 Oktober 2018.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel