Jackson GOT7 Ungkap Ingin Berteman dengan Idol K-Pop dari SM Entertainment Ini, Siapa?

Foto: Jackson GOT7 Ungkap Ingin Berteman dengan Idol K-Pop dari SM Entertainment Ini, Siapa?



Dalam acara ini, Bambam juga menunjukkan kemampuannya menari 'DDU-DU DDU-DU' dibalut piama dan mengenakan wig lucu.

Kanal247.com - Belum lama ini grup K-Pop GOT7 diundang menjadi bintang tamu dalam program variety show besutan Pikicast yang berjudul, "After Mom Goes to Sleep". Dalam variety show tersebut, para bintang tamu harus berusaha untuk memasak dan menyantap makanan yang telah mereka masak dengan suara sepelan mungkin.

Pada acara tersebut, jika para bintang tamu membuat suara lebih dari 70 desibel, maka mereka akan diberi hukuman ringan. Salah satu hukumannya adalah mengenakan wig atau dekorasi yang memalukan.

Dalam kesempatan itu, GOT7 tampil ganteng dibalut piama. Selain itu, mereka juga terlihat kocak berusaha keras untuk memasak dengan suara sepelan mungkin. Namun, mereka kerap gagal hingga harus mendapatkan berbagai hukuman yang membuat penampilan mereka terlihat sangat lucu.

Bukan hanya memasak dan makan dengan suara sepelan mungkin. Akan tetapi, dalam acara tersebut, para member GOT7 harus menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan.

Baca juga ...

Saat itu Jackson pun mendapatkan pertanyaan yang berbunyi, "Jackson, kau sangat mudah mendapatkan teman baru. Siapakah idol K-Pop yang ingin kau jadikan teman?"

Mendapatkan pertanyaan itu, Jackson tampak berpikir sejenak. Sesudahnya, Jackson menjawab, "NCT... Lucas NCT (idol yang ingin dijadikan teman)."

Melihat beberapa member lain tidak mempedulikan jawabannya, Jackson pun berusaha untuk menarik perhatian mereka. "Kawan-kawan, aku ingin menjadi temannya Lucas NCT," ujar Jackson. Sayangnya, ucapannya tersebut tak terlalu didengarkan.

Pada acara variety show tersebut, Bambam pun turut memperlihatkan kemampuannya menari koreografi girl group. Dengan dibalut setelan piama warna biru gelap lengkap dengan wig keriting pirang yang lucu, Bambam pun menunjukkan kebolehannya menari koreografi "DDU-DU DDU-DU" milik Black Pink.

Sementara itu, belum lama ini GOT7 melakukan comeback lewat "Present: You". Melalui album yang telah dirilis pada tanggal 17 September 2018 tersebut, GOT7 mengusung title track yang berjudul, "Lullaby".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel