Nikahi Ovi Eks Duo Serigala, Ini Alasan Franky Putuskan Jadi Mualaf

Foto: Nikahi Ovi Eks Duo Serigala, Ini Alasan Franky Putuskan Jadi Mualaf
WowKeren dan Kanal247


Franky Ilham Roring mengatakan bahwa Ovi eks Duo Serigala sebenarnya memiliki pribadi yang baik dan sederhana.

Kanal247.com - Ovi eks Duo Serigala akhirnya menikah untuk ketiga kalinya dengan Franky Ilham Roring, seorang chef asal Manado. Akad nikah keduanya dilangsungkan pada Minggu (7/10), di Perumahan Grand Mekarsari, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.

Belakangan terungkap bahwa Ovi dan Franky sendiri rupanya sebelumnya merupakan pasangan berbeda keyakinan. Namun setelah memutuskan untuk menikahi penyanyi dangdut tersebut, Franky akhirnya memilih untuk menjadi mualaf.

Baca juga ...

"Keputusan itu saya ambil untuk mengambil langkah dalam biduk rumah tangga, alangkah baiknya kita berjalan dengan satu keyakinan," ungkap Franky seperti dikutip dari DetikHot. "Dalam hal ini kita memilih untuk dalam satu keyakinan. Dan menurut aku juga tidak ada agama yang buruk di dunia ini, semua agama itu baik."

Pernikahan dengan Franky sendiri sebenarnya merupakan yang ketiga kalinya untuk Ovi. Ia diketahui sempat menikah dua kali namun berakhir dengan perceraian. Ovi jug memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya.


Ketika awal mengenal Ovi, Franky mengakui bahwa dirinya sempat mencibit istrinya tersebut. Apalagi mengingat penampilannya yang sedikit vulgar ketika tergabung dengan Duo Serigala. Namun ketika berhubungan cukup lama, ia kemudian menyadari bahwa pribadi Ovi sebenarnya baik dan sederhana.

"Pribadinya dia, dia mungkin memang dari kalangan entertain sebagai publik figur, tapi sebenarnya sih karakter dia sehari-hari lebih menggambarkan bahwa dia adalah perempuan sederhana," tutur Franky.

Sementara itu, bagi Ovi sendiri Franky merupakan sosok pria yang baik dan bisa menenangkannya. Bahkan ia juga bisa menjalin keakraba dengan anak-anaknya. Oleh karena itulah ia yakin, suaminya itu bisa membimbingnya ke arah yang lebih baik lagi.

"Ovi cuman cari orang yang tulus baik hati dan sayang sama keluarga terutama sama anak aku dan alhamdulilah Ovi juga bisa terima anaknya Franky," tutur Ovi. "Dia bisa membimbing aku, kayak kalau dari karier, maaf dulu kan dari eks duo serigala, sedikit vulgar, tapi kalau sekarang alhamdulillah sedikit demi sedikit diubah, kualitas nomor satu sekarang. Sekarang sudah nggak mentingin itunya tapi kualitas dan mutunya yang harus dinomorsatukan, dia kasih tahu aku seperti itu, jadi itu yang bikin aku bangga sama Franky," pungkasnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel