Agensi Umumkan Tanggal Rilis 'Written in the Stars' Wendy Red Velvet & John Legend, Kapan?

Foto: Agensi Umumkan Tanggal Rilis 'Written in the Stars' Wendy Red Velvet & John Legend, Kapan?
WowKeren dan Kanal247


Setelah membuat fans lama menunggu, akhirnya SM Entertainment mengonfirmasi kabar kolaborasi Wendy dan John Legend untuk Station x 0.

Kanal247.com - Setelah membuat banyak orang menunggu, akhirnya SM Entertainment mengonfirmasi kabar kolaborasi antara Wendy Red Velvet dan John Legend. Menurut kabar yang beredar, keduanya akan berkolaborasi dalam proyek digital Station x 0 selanjutnya.


Baca juga ...

Rumor ini mulai beredar usai pihak Station x 0 merilis sebuah poster deretan kolaborasi yang mereka luncurkan untuk proyek digital ini. Selain menampilkan deretan kolaborasi yang sudah dirilis, poster tersebut juga memperlihatkan dua foto dengan siluet misterius lengkap dengan keterangan yang berbunyi, "Coming Soon".

Pada foto misterius yang terakhir, mata elang netizen pun menemukan bahwa siluet tersebut pas dengan sosok Wendy dan John Legend. Rumor itu pun semakin diyakini kebenarannya setelah mengetahui deretan postingan SM Entertainment yang memperlihatkan bahwa mereka melakukan syuting di Los Angeles, Amerika serikat.

Senin, 8 Oktober 2018, pihak SM Entertainment akhirnya mengonfirmasi bahwa Wendy akan berkolaborasi dengan John Legend untuk proyek digital Station x 0. Kabar itu diumumkan oleh SM Entetainment melalui akun Twitter resmi Red Velvet.

Kabarnya Wendy dan John Legend akan berkolaborasi lewat sebuah lagu yang berjudul, "Written in the Stars". Rilisan kelima Station x 0 tersebut rencananya akan dirilis pada tanggal 19 Oktober 2018 pukul 18.00 waktu setempat via platfrom-platform streaming Korea dan internasional.

Sementara itu, sebelumnya Station x 0 telah meluncurkan sederet lagu-lagu kolaborasi yang sangat keren. "Page 0" yang merupakan kolaborasi Tae Yeon Girls' Generation dan MeloMance merupakan lagu pertama untuk proyek digital ini.

Setelahnya, Station x 0 merilis lagu "YOUNG" kolaborasi Baekhyun EXO dan Loco, sedangkan lagu ketiga proyek digital ini adalah "We're Young" yang dibawakan oleh Chanyeol dan Sehun. Belum lama ini Station x 0 pun meluncurkan lagu "Wow Thing" yang dinyanyikan oleh Seulgi Red Velvet, SinB G-Friend, Soyeon (G)I-DLE dan Chungha.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...