Ungkap Arti Anting Berbentuk Unik yang Dikenakannya, Kang Daniel Wanna One Banjir Pujian

Foto: Ungkap Arti Anting Berbentuk Unik yang Dikenakannya, Kang Daniel Wanna One Banjir Pujian Hello Kpop
WowKeren dan Kanal247


Meski sederhana, rupanya anting-anting yang dikenakan Kang Daniel itu memiliki arti yang luar biasa mendalam.

Kanal247.com - Belum lama ini Kang Daniel mengunggah foto selfie terbarunya di fan cafe resmi Wanna One. Pada foto tersebut, Kang Daniel terlihat ganteng mengenakan setelan bergaya formal dan menatap ke arah kamera.

Foto selfie terbaru Kang Daniel itu tentu saja langsung membuat banyak Wannable (sebutan untuk fans Wanna One) heboh. Selain itu, rupanya tak sedikit yang kemudian menyoroti anting-anting unik yang dikenakan oleh Kang Daniel dalam foto tersebut.

Baca juga ...

Postingan Baru Kang Daniel di Fan Cafe Wanna One

Sumber: Pann-Choa

Tak sedikit yang mengomentari anting-anting berbentuk peniti yang digunakan oleh Kang Daniel dalam foto tersebut. Terkait hal itu, Kang Daniel pun mengungkapkan arti dibalik anting-anting berbentuk peniti tersebut, yakni "Aku tidak akan mendiskriminasimu."


Kang Daniel Ungkap Arti di Balik Anting Uniknya

Sumber: Pann-Choa

Selain itu, ini bukanlah pertama kalinya Kang Daniel mengenakan anting-anting tersebut. Menurut informasi yang beredar, Kang Daniel juga menggunakan anting-anting tersebut pada bulan Januari yang lalu saat menghadiri ajang penghargaan Golden Disk Awards ke-32.

Kang Daniel Kenakan Anting yang Sama di Golden Disk Awards ke-32

Sumber: Pann-Choa

Mengetahui hal tersebut, para fans dan netter pun semakin kagum pada Kang Daniel. Bahkan, tak sedikit yang langsung membanjirinya dengan berbagai pujian.

"Arti dibalik peniti itu adalah untuk memperlakukan perempuan, golongan minoritas orientasi seksual dan minoritas ras dengan penuh cinta... dia ingin mengatakan bahwa dia adalah orang yang 'aman'. Kang Daniel memang hebat," tulis salah seorang netter. "Kang Daniel~ Benar-benar orang yang indah (luar dan dalam)~" ujar netter lain. "Aku tahu kadang para idol mengenakan barang-barang tanpa paham arti di baliknya. Tapi Kang Daniel tahu maksud penting dibalik ini," ujar netter lain.

Sementara itu, Kang Daniel dan para member Wanna One lainnya saat ini tengah bersiap untuk melakukan comeback dalam waktu dekat. Rencananya, Wanna One akan melakukan comeback sekitar pertengahan bulan November mendatang. Ini akan menjadi comeback terakhir Wanna One sebelum resmi dibubarkan akhir tahun ini jika sesuai dengan rencana awal.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel