V Bangtan Boys Ungkap Alasan Kenapa Hingga Saat Ini Belum Merilis Lagu yang Dia Tulis Sendiri

Foto: V Bangtan Boys Ungkap Alasan Kenapa Hingga Saat Ini Belum Merilis Lagu yang Dia Tulis Sendiri Kpopherald
WowKeren dan Kanal247


V menjelaskan alasannya ini pada para penggemar di siaran V Live terbaru.

Kanal247.com - Bangtan Boys saat ini tengah disibukkan dengan konser tur dunia mereka. Bangtan Boys juga disibukkan dengan penampilan di beberapa acara TV. Di tengah-tengah kesibukannya itu, salah satu membernya yaitu V tampil dalam siaran V Live.


Baca juga ...

V mencoba berkomunikasi dengan para penggemarnya di V Live ini. Banyak hal yang dibahas oleh idol dengan visual yang tampan ini. Salah satunya membahas tentang V yang belum juga merilis lagu solo buatannya.

Seperti yang diketahui, Bangtan Boys tidak hanya bisa menyanyi dan menari saja. Para membernya juga diketahui menulis lagu dan menjadi produser juga. Tidak heran jika banyak penggemar yang sudah menantikan lagu karya V Bangtan Boys.

V pun menjelaskan alasan dia belum seperti member lain yang sudah merilis lagu secara individu. V berkata bahwa dia sedang buntu idenya. V menjelaskan ini sebagai kondisi dimana terjadi writer’s block. V sudah memulai menulis lagu namun hingga saat ini masih berhenti di tengah jalan.

“Aku bahkan tidak pernah bisa masuk ke bait kedua,” akui V di siaran V Live ini. V berkata, “(Sejauh ini) aku Cuma bisa sampai di bait pertama dan hanya sampai di situ saja”. Di tengah ide yang sedang buntu ini, member Bangtan Boys lainnya tetap memberikan dukungan pada V.

“Member lain selalu menyemangati aku untuk merilis laguku dan aku juga menginginkan itu terjadi,” kata V. “Tapi masalahnya adalah, aku tidak bisa menyelesaikan laguku,” kata V lagi. Meski begitu, di siaran V Live ini dia membocorkan sedikit tentang lagu baru yang dia tulis.

V tentu sangat berharap bisa merilis lagu ini sehingga dia bisa menampilkannya di depan para penggemarnya. “Semoga suatu hari kalian bisa mendengarkan lagu ini sepenuhnya,” kata V Bangtan Boys akhirnya. Sementara itu, dukung terus penampilan Bangtan Boys dan tur dunia mereka saat ini. Bangtan Boys semakin menaikkan popularitas mereka dan dicintai publik usai diundang dalam acara UNICEF.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel