Ingin Jenguk Shakira di Singapura, Ihsan Tarore Malah Diminta Denada untuk Mendoakan dari Jauh

Foto: Ingin Jenguk Shakira di Singapura, Ihsan Tarore Malah Diminta Denada untuk Mendoakan dari Jauh Instagram
WowKeren dan Kanal247


Diminta Denada untuk mendoakan Shakira dari jauh, begini tanggapan Ihsan Tarore.

Kanal247.com - Seperti diketahui, saat ini putri semata wayang Denada, Shakira Aurum tengah mendapatkan perawatan intensif di salah satu rumah sakit terbaik di Singapura. Shakira masih berjuang melawan penyakit leukimia yang menggerogoti tubuhnya.

Kendati demikian, banyak dari kalangan artis yang menyempatkan waktunya untuk menjenguk Shakira di Singapura. Mulai dari Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, hingga Ivan Gunawan.

Baca juga ...

Tak hanya itu, bahkan mantan kekasih Denada, Ihsan Tarore juga kabarnya akan bertolak ke Singapura untuk memberikan semangat dan dukungan kepada Shakira. Namun sayangnya, niat Ihsan tak bisa terealisasikan.

Dalam suatu kesempatan, Ihsan mengatakan keinginan itu tak terlaksana lantaran dirinya tak diizinkan Denada untuk menengok Shakira. Denada meminta kepada Ihsan untuk mendoakan putrinya dari jauh.


"Kemarin sempat pengin datang, tapi dia bilang doakan saja," cerita Ihsan Tarore saat ditemui di Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (7/10). "Sudah pernah jenguk, tapi dia bilang doain saja. Lebih baik aku mendoakan dia, Insya Allah baik."

Mengetahui bahwa Shakira mengidap penyakit berbahaya, Ihsan pun mengaku prihatin sekaligus tak menyangka. Anak sekecil itu sudah harus menanggung sakit yang begitu ganas.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu juga mengaku bahwa saat masih menjalin kasih dengan Denada, ia cukup dekat dengan Shakira. Ia pun berharap Shakira mendapatkan yang terbaik.

"Ya pasti lihat lah. Biar bagaimana pun kan sempat dekat," kata Ihsan Tarore. "Ya cuma bisa mendoakan. Ya yang pasti prihatin, mudah-mudahan Allah kasih yang terbaik."

Lebih lanjut, Ihsan menambahkan jika sampai saat ini dirinya masih sering kali mendoakan Denada dan juga mantan-mantannya sebelumnya agar selalu mendapatkan perlindungan Tuhan. Ia juga berharap kebahagiaan selalu menghampiri kehidupan dirinya dan mereka.

"Aku sekarang cuma bisa mendoakan dia (Denada) dan mereka mantan-mantan aku sebelumnya," pungkas Ihsan Tarore. "Semoga bahagia dijauhkan dari sesuatu yang buruk."

Sementara itu, Denada sendiri sampai saat ini diketahui telah menjual beberapa asetnya untuk biaya rumah sakit Shakira. Denada telah menjual apartemen dan juga istana mewahnya demi kesembuhan sang anak.

Bagi Denada, kehilangan segala asetnya bukan lah masalah, asalkan Shakira bisa mendapatkan yang terbaik. Sampai detik ini, Denada masih terus mengharapkan mukjizat dari Tuhan untuk kesembuhan anaknya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel