Tampilkan Topik yang Kurang Pantas, 'YG Future Strategy Office' Tuai Kritikan Netter

Foto: Tampilkan Topik yang Kurang Pantas, 'YG Future Strategy Office' Tuai Kritikan Netter hankuksportgyeongje
WowKeren dan Kanal247


Program baru YG Entertainment menuai kritikan karena menampilkan topik yang menyinggung publik.

Kanal247.com - Belum lama ini YG Entertainment menayangkan program baru bertajuk "YG Future Strategy Office". Baru tayang sejak tanggal 5 Oktober, program ini sudah menuai kritikan dari para netter Korea.


Baca juga ...

Program tersebut adalah sitkom yang menampilkan Seungri dan sejumlah cameo yang mencoba membantunya menyelamatkan YG Entertainment. Press conference dengan skala besar ditambah dengan showcase dan acara lainnya membuat ekspektasi penonton begitu besar untuk program ini.

Terutama ini program pertama mereka setelah ajang "Mixnine" yang akhirnya menjadi kontroversi. Bukannya ekspektasi yang didapat, netizen malah kecewa dengan topik yang ditampilkan. Dalam beberapa episode memperlihatkan bagian tubuh cameo dan kekerasan seksual yang menjadi sorotan publik.

YG Future Strategy Office

Sumber: Koreaboo

Di salah satu adegannya, tampak rookie YG diminta untuk membuka pakaian di hadapan investor asing. Seungri berada di adegan tersebut dan manajer model tampak memaksanya untuk membuka baju bagian atas.

Di adegan lainnya tampak pelecehan seksual dari staf kantor atau mengejek artis seperti staf perempuan YG mengambil foto pria tidur di sofa berpikir bahwa itu member iKON dengan diam-diam. Ada lagi seorang fans pria berganti baju di depan Black Pink hingga Winner memberikan celana dalam kepada Seungri dengan tulisan yang membuat para penonton tidak nyaman.

YG Future Strategy Office

Sumber: Koreaboo

Meski sudah menjadi tujuan program untuk menampilkan situasi serupa, publik Korea kecewa. Terlebih karena isu sejumlah artis YG, netter memberikan komentar miring terhadap sitkom ini.

"Aku menonton sampai 6 episode tapi aku masih tidak tahu apa tujuan sitkom ini. Berlebihan dan poin humornya tidak lucu," kata netter. "Apa mereka mabuk saat syuting ini? Kupikir mereka gila. Apa ini benar-benar lucu? Orang-orang ini harus pergi dan introspeksi diri," seru netter.

"Sangat menggelikan hingga aku tak bisa menontonnya lebih dari 5 menit. Sangat menggelikan," tambah netter. "Kutebak YG sudah ketinggalan jaman sekarang," lanjut netter. "Inilah kenapa mereka harus disebut YG farmasi," celetuk lainnya. Bagaimana menurut kalian?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel