Bak Bidadari Sungguhan, Cantiknya Moon Chae Won di Video Teaser Baru 'Mama Fairy and the Woodcutter'

Foto: Bak Bidadari Sungguhan, Cantiknya Moon Chae Won di Video Teaser Baru 'Mama Fairy and the Woodcutter'
WowKeren dan Kanal247


Dalam teaser terbaru, karakter Moon Chae Won mengungkapkan bahwa ia sedang menunggu reinkarnasi dari suaminya.

Kanal247.com - Drama baru tvN "Mama Fairy and the Woodcutter" akan segera mengudara di layar kaca dalam waktu dekat. Oleh sebab itulah pihak produksi pun semakin gencar meluncurkan berbagai teaser guna menambah antusias para penonton.


Baca juga ...

"Mama Fairy and the Woodcutter" merupakan drama bergenre komedi-fantasi yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Drama ini menceritakan kisah bidadari berusia 699 tahun bernama Sun Ock Nam (diperankan oleh Moon Chae Won dan Go Doo Shim) dari dinasti Goryeo dan Joseon.

Pada masa modern, Sun Ock Nam bekerja sebagai seorang barista. Nantinya ia akan bertemu dengan Jung Yi Hyun (diperankan oleh Yoon Hyun Min) dan Kim Geum (diperankan oleh Seo Ji Hoon) di mana salah satu di antara mereka merupakan reinkarnasi dari suami Sun Ock Nam.

Teaser terbaru yang dibagikan oleh pihak produksi belum lama ini dimulai dengan suara Jeom Soon, anak perempuan Sun Ock Nam yang diperankan oleh Kang Mina Gu9udan. Ia menceritakan dongeng populer tentang seorang penebang kayu baik hati yang bertemu dengan bidadari dan memutuskan untuk menyembunyikan pakaiannya agar sang bidadari cantik tidak bisa kembali ke kahyangan. Setelahnya, keduanya pun menikah. Dongeng ini sendiri mirip dengan kisah Jaka Tarub di Indonesia.

Ketika sosok Moon Chae Won dalam teaser tersebut bergerak menoleh dan tersenyum, suara narator berkata, "Ibu, di sini ceritanya mereka hidup berbahagia selama-lamanya. Woah. Ibu, apakah ini sungguhan?" Setelahnya, Moon Chae Won berkata, "Aku menunggu reinkarnasi dari suamiku."

Meski ingin segera menonton drama terbaru Moon Chae Won cs, tapi para fans masih harus bersabar sebentar lagi. Pasalnya, episode perdana "Mama Fairy and the Woodcutter" baru akan mengudara pada tanggal 5 November 2018 mendatang.

Nantinya "Mama Fairy and the Woodcutter" akan mengisi slot tayang drama Senin-Selasa pukul 21.30 waktu setempat di tvN. Drama ini akan menggantikan "100 Days My Prince" D.O. EXO dan Nam Ji Hyun cs yang akan menyelesaikan perjalanannya di layar kaca pada tanggal 30 Oktober 2018 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel