Kolaborasi Bareng, Wendy Curhat Gugup Saat Syuting MV 'Written in the Stars' dengan John Legend

Foto: Kolaborasi Bareng, Wendy Curhat Gugup Saat Syuting MV 'Written in the Stars' dengan John Legend Vogue
WowKeren dan Kanal247


Wendy mengungkapkan ia berusaha keras untuk tidak tertawa saat syuting adegan yang cukup romantis ini dengan John Legend.

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Wendy Red Velvet akan berkolaborasi dengan John Legend untuk lagu baru proyek digital Station x 0. Lagu "Written in the Stars" yang dinyanyikan oleh Wendy dan John Legend itu rencananya akan dirilis pada tanggal 19 Oktober 2018.


Baca juga ...

Dilansir dari Vogue, Wendy sendiri terbang ke Los Angeles bulan lalu untuk melakukan rekaman serta syuting MV kolaborasinya bersama John Legend ini. Syuting MV "Written in the Stars" ini dilakukan di dekat Palmdale dengan dikelilingi oleh padang pasir di mana Wendy dan John Legend akan tampil dalam balutan fashion sekitar tahun 40an dan 50an.

Dalam wawancaranya bersama Vogue, Wendy mengungkapkan bahwa tiga hari yang ia habiskan di California terasa bagaikan mimpi. Terlebih lagi proyek ini membuatnya bisa berkolaborasi dengan salah satu musisi yang ia hormati.

"Aku tidak bisa mempercayainya," ujar Wendy. "Aku tidak bisa percaya bahwa aku akan berkolaborasi dengan artis yang (musiknya) selalu kudengarkan sejak remaja. Rasanya masih tidak nyata bahwa sebuah lagu akan dirilis dengan mempertemukan suaraku dan suaranya bersama-sama."

Wendy juga mengaku bahwa ia sangat gugup selama melakukan syuting MV. Namun, sikap John Legend yang tenang dan keren membuatnya berhasil bersikap tenang.

"Ada adegan di mana John dan aku duduk berhadapan dengan satu sama lain, hanya saling bertukar pandang sambil duduk di dalam kereta reyot dengan lampu yang berkedip-kedip," tambah Wendy. "Aku merasa malu sekaligus canggung, jadi mataku terus gemetaran dan aku hampir tertawa... tapi aku berhasil menahannya!"

Sementara itu, "Written in the Stars" kolaborasi Wendy dan John Legend merupakan lagu kelima dari proyek digital Station x 0. Sebelumnya Station x 0 telah meluncurkan sederet lagu-lagu kolaborasi yang sangat keren lainnya.

"Page 0" kolaborasi Tae Yeon Girls' Generation dan MeloMance merupakan lagu pertama untuk proyek digital ini. Setelahnya, Station x 0 merilis lagu "YOUNG" kolaborasi Baekhyun EXO dan Loco, kemudian dilanjutkan dengan "We're Young" Chanyeol dan Sehun. Belum lama ini Station x 0 pun meluncurkan lagu "Wow Thing" yang dinyanyikan oleh Seulgi Red Velvet, SinB G-Friend, Soyeon (G)I-DLE dan Chungha.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...