Siapkan Comeback November, Twice Dikonfirmasi Telah Selesai Syuting MV Baru

Foto: Siapkan Comeback November, Twice Dikonfirmasi Telah Selesai Syuting MV Baru Soompi



Twice dikabarkan sedang menyiapkan comeback untuk merilis lagu baru pada November mendatang.

Kanal247.com - Grup idol Twice membuat para penggemarnya terkejut dengan kabar terbaru di paruh kedua 2018 ini. Grup idol beranggotakan sembilan member itu baru saja dikabarkan siap menyapa kembali para penggemarnya dengan lagu baru.


Baca juga ...

Pada 8 Oktober, Twice bahkan dikabarkan sudah menyelesaikan proses syuting untuk MV terbaru mereka. Berita ini langsung membuat para penggemarnya sangat antusias menantikan comeback Twice. JYP Entertainment selaku agensi Twice juga telah mengonfirmasi berita ini.

“Benar bahwa Twice baru-baru ini telah menyelesaikan proses syuting untuk track terbaru mereka,” tutur JYP Entertainment dalama pernyataan terbaru. Grup asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan akan melakukan comeback pada November mendatang.

Comeback ini akan menjadi yang ketiga kalinya bagi grup idol Twice di tahun 20178. Sebelumnya Twice sudah menyapa para penggemarnya dengan comeback “What is Love?” pada April lalu. Selain itu Twice juga comeback dengan “Dance the Night Away” pada bulan Juli 2018.

Kedua comeback sebelumnya disambut dengan baik oleh para penggemar Twice dan juga oleh publik. Tampaknya comeback pada November mendatang akan semakin meningkatkan popularitas Twice. Pasalnya Twice sudah menjadi salah satu girl grup dengan jumlah penggemar yang besar baik di Korea Selatan maupun di luar negeri.

Sementara itu, konsep seperti apakah yang akan diusung oleh Twice dalam track terbaru mereka nantinya? Apakah nantinya Twice akan memberikan hal yang benar-benar baru untuk comeback mereka?

Sayangnya hingga saat ini JYP Entertainment selaku agensi Twice belum memberikan banyak keterangan terkait detail comeback Twice selain yang ada dalam pernyataan terbarunya tersebut. Penggemar pun pastinya sudah tidak sabar menantikan lagu-lagu baru dari idol yang mereka suka ini.

Nantikan terus kabar terbaru terkait comeback Twice dari agensi JYP Entertainment ya. Nantikan juga beberapa aktivitas Twice yang akan disibukkan dengan penampilan mereka di acara-acara TV untuk mempromosikan comeback lagu barunya pada bulan November mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel