Tersandung Kasus Pelecehan Seksual, Penampilan Himchan Akan Diedit dari Reality Show B.A.P

Foto: Tersandung Kasus Pelecehan Seksual, Penampilan Himchan Akan Diedit dari Reality Show B.A.P Soompi
WowKeren dan Kanal247


Begini pernyataan terbaru dari pihak produksi reality show B.A.P terkait penampilan Himchan.

Kanal247.com - Himchan B.A.P pada September lalu mengejutkan publik karena dikabarkan tersandung kasus pelecehan seksual. Seorang perempuan melaporkan Himchan atas tindakan pelecehan seksual. Menurut keterangan, Himchan melakukan tindakan ini pada saat berkumpul bersama beberapa orang lainnya di penginapan Namyangju.


Baca juga ...

Di sisi lain, pihak produksi sudah terlebih dahulu mengumumkan akan merilis reality show B.A.P. Akhirnya FashionN selaku pihak produksi pun membatalkan semua rencana promosi reality show ini dan mendiskusikan ulang untuk rencana penayangannya. FashionN mendiskusikan kontrak reality show ini dengan TS Entertainment selaku agensi B.A.P.

Pada 8 Oktober, pihak produksi muncul kembali dengan informasi terbaru terkait kelanjutan reality show ini. Mereka mengabarkan bahwa bagian Himchan akan diedit dari tayangan reality show yang berjumlah dua episode ini.

“Kami berencana untuk mengedit bagian penayangan khusus Himchan dari reality show grup B.A.P,” tutur FashionN selaku pihak produksi. Acara ini sendiri rencananya akan ditayangkan pada 9 Oktober dan 16 Oktober.

“Dikarenakan akan ada dua episode, Himchan tidak akan ditampilkan dalam penayangannya,” tambah pihak produksi FashionN. Menurut kabar lainnya, hanya bagian Himchan yang secara individusaja yang akan diedit. Penampilan Himchan yang sudah terlanjur dalam satu adegan bersama grupnya akan tetap ditayangkan.

Sementara itu, Himchan saat ini masih membantah adanya tuduhan pelecehan seksual tersebut. Proses penyelidikannya sendiri masih berlanjut dari pihak kepolisian. Hingga saat ini belum ada kabar terbaru terkait kelanjutan kasus pelecehan seksualnya ini.

Di sisi lain, reality show B.A.P ini akan berjudul "B.A.P's Traince". Program reality show tersebut akan memperlihatkan keenam member B.A.P yang saling bahu-membahu bekerjasama untuk membuat sebuah game virtual reality (VR) untuk para fans mereka. Bagi para penggemar B.A.P., nantikan penayangan acara ini ya.

Acara ini melakukan proses syuting sebelum Bang Yong Guk memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensi TS Entertainment pada Agustus lalu. Namun penggemar akan tetap bisa melihat penampilan B.A.P dengan enam membernya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel