Tak Terima Disangkutkan dengan Bandar Narkoba, Shinta Bachir Adukan Nikita Mirzani ke KPI

Foto: Tak Terima Disangkutkan dengan Bandar Narkoba, Shinta Bachir Adukan Nikita Mirzani ke KPI Detik
WowKeren dan Kanal247


Shinta Bachir merasa dirugikan atas pernyataan Nikita Mirzani terkait keterkaitannya dengan narkoba dan bandar.

Kanal247.com - Shinta Bachir belakangan ini bermasalah dengan Nikita Mirzani. Permasalahan diantara keduanya mencuat ketika Niki menjelek-jelekan sahabat Shinta Bachir atas kaitannya dengan kasus dengan Dipo Latief. Shinta sendiri kemudian membeberkan bahwa Niki memiliki hutang sebesar Rp 2,5 juta, namun hingga kini belum juga dikembalikan.

Baru-baru ini polemik diantara keduanya semakin pelik setelah Shinta dan sahabatnya chef Puput Carolina mengadukan Niki ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). "Dia menyebutkan nama saya jelas sebanyak tiga kali dan disangkutpautkan dengan narkoba, bandar narkoba, di mana hal itu dia tidak bisa dibuktikan, tidak ada saksi, tidak ada bukti sama sekali. Dan dia menggiring opini masyarakat terhadap kepribadian saya dan mencemarkan nama baik saya. Jadi itu yang saya sampaikan ke komisioner untuk meneliti kembali tayangan tersebut apakah pantas untuk dievaluasi seperti itu," ujar Puput Carolina dalam kunjungan ke KPI, Senin (8/10).

Baca juga ...

Shinta dan Puput datang ke KPI dengan didampingi oleh Sunan Kalijaga. Pengacara kondang tersebut mengatakan bahwa pernyataan dari Nikita sangat merugikan kliennya. "Hasil tayangan tersebut yang tadi kita lihat bersama ya, kita amati kalau dari sisi kaca mata hukum sebetulnya yang dilakukan Nikita Mirzani berdampak merugikan orang yang diceritakan Nikita. Baik itu pembuktian secara verbal, secara lisan ya itu sangat bisa dimungkinkan untuk lakukan upaya hukum yang lebih keras daripada pengaduan untuk melaporkan ke kepolisian. Namun demikian pihak dari klien-klien saya masih berpikir menunggu mungkin ada itikad baik permohonan maaf sehingga langkah-langkah hukum bisa kita lihat kedepannya," tukas Sunan.

Sementara itu, Nikita Mirzani sendiri sudah mengetahui tentang pelaporan dirinya. Wanita berhijab itu menudin Shinta berniat untuk mendompleng popularitasnya. Oleh karena itulah ia merasa tidak takut dengan pelaporan tersebut.


"Mungkin karena nama besar Nikita Mirzani banyak sekali yang mau menebeng-nebeng dengan kesuksesan Nikita jadi ya harap dimaklumin aja,"? ujar Nikita Mirzani sebelumnya. "Netizen juga sekarang sudah pada pintar siapa yang lebih terkenal siapa yang lebih tersohor siapa."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel