Jatuh Berkali-Kali Saat Tampil di Acara Apple Music, Taeyong Bikin Fans Khawatir

Foto: Jatuh Berkali-Kali Saat Tampil di Acara Apple Music, Taeyong Bikin Fans Khawatir Instagram
WowKeren dan Kanal247


NCT 127 telah tampil di program Apple namun diwarnai dengan insiden Taeyong jatuh.

Kanal247.com - NCT 127 sekarang ini telah jalani promosi di Amerika serikat. Taeyong cs diundang untuk tampil di sejumlah acara salah satunya adalah Apple Music's #UpNext.


Baca juga ...

Di acara tersebut NCT 127 menampilkan beberapa lagu hitsnya seperti "Touch", "Cherry Bomb", dan lainnya. Sayangnya penampilan tersebut diwarnai kejadian kurang menyenangkan yaitu Taeyong yang berkali-kali kepleset dan jatuh.

Hal ini karena panggung yang licin dan sepatu member NCT yang tidak sesuai digunakan pada kondisi panggung seperti itu. Bahkan para member harus mengganti sepatu mereka untuk melanjutkan penampilan berikutnya.

Video penampilan mereka ini telah ramai beredar di media maya. Tampak juga Taeyong yang bikin fans khawatir karena berjalan pincang saat meninggalkan panggung.

Fans pun ramai mengungkapkan kekhawatiran mereka terhadap Taeyong. Banyak yang berharap Taeyong tidak menyalahkan diri sendiri karena penampilan yang kurang sempurna dilihat oleh para penggemar di Amerika Serikat yang telah menunggu kehadiran mereka.

"Dia pasti merasa sangat stres sekarang," kata netter. "Aku harap mereka sehat dan semuanya baik-baik saja," lanjut netter. "Aku harap Taeyong mendapatkan perawatan yang sesuai," ujar netter. "Tolong jangan salahkan dirimu sendiri, ini bukan kesalahanmu," seru netter. "Sepertinya itu sangat sakit," sahut lainnya.

Sementara itu, grup besutan SM Entertainment ini memiliki sejumlah jadwal untuk tampil di acara bergengsi di Amerika Serikat. Mulai dari menjadi bintang tamu di program "Kimmy Jimmel Live" hingga perayaan "90th Mickey Mouse Spectacular".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel