Mantan Pacar Goo Hara Lagi-Lagi Ngaku Tak Mengancam dengan Video Seks

Foto: Mantan Pacar Goo Hara Lagi-Lagi Ngaku Tak Mengancam dengan Video Seks biz enter
WowKeren dan Kanal247


Mantan pacar Goo Hara baru-baru ini jalani wawancara dengan program televisi ternama.

Kanal247.com - Kasus Goo Hara dengan mantan pacarnya yang bernama Choi Jung Bum masih berlanjut hingga saat ini. Usai kekerasan, sekarang ini ramai kabar bahwa penata rambut Choi Jung Bom mengancam Goo Hara akan menyebarkan video seks keduanya.

Sempat dibantah, kini Choi Jung Bum dan pengacaranya jalani wawancara dengan untuk program terbaru SBS "Access Showbiz Tonight". Pihaknya lagi-lagi membantah telah memberikan ancaman seperti yang dibicarakan publik.

Baca juga ...

"Aku merasa akan menjadi orang bodoh jika terus diam, jadi aku memilih untuk berbicara," ujar Choi Jung Bum ditanya alasannya jalani wawancara publik.

"Kami tak merekamnya karena aku menginginkannya dan Hara langsung merekamnya dengan ponselku. Aku mengirimkannya dengan maksud agar aku tak merasa aku memilikinya karena kami sudah mengakhiri hubungan ini," jelas Choi Jung Bum. Ia pun ditanya tentang kebenarannya menghubungi media untuk menyebarkan bukti tersebut.


"Aku kewalahan dengan emosi, jadi aku hanya berbicara dengan mereka. Jika aku ingin melaporkannya, aku akan mengirimkannya dalam bentuk fle, tapi aku ingin dia introspeksi diri terhadap sikapnya," lanjutnya. "Itulah kenapa aku tidak kehilangan kontrol dan pergi ke polisi daripada pergi media tentang hal itu."

Choi Jung Bom memiliki alasan tersendiri kenapa memilih untuk menyelamatkan video ketika Hara sudah menghapus miliknya. "Karena aku tak bisa menggunakan password di album foto ponselku. Aku mengirimkannya karena aku pikir itu adalah cara paling aman, dan rekamanku mengirimkannya tersimpan di social media pribadi kami," tutup Choi Jung Bum.

Sementara itu, pihak Goo Hara sempat berkomentar tentang kabar ancaman tersebut. Pengacara Goo Hara memperingatkan agar pihak Choi Jung Bum tak melakukan tindakan-tindakan yang merugikan kedua belah pihak.

Goo Hara sempat jalani pemeriksaan karena bukti luka fisik yang didapat sang mantan kekasih. Dibanding dirinya, sang mantan kekasih sempat memamerkan luka wajahnya yang lebih parah. Simak terus kelanjutkan kabar Goo Hara di sini ya..

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel