Drama ‘Player’ Song Seung Heon Dikritik Karena Tampilkan Siluet Mantan Presiden, OCN Minta Maaf

Foto: Drama ‘Player’ Song Seung Heon Dikritik Karena Tampilkan Siluet Mantan Presiden, OCN Minta Maaf Naver
WowKeren dan Kanal247


Simak pernyataan permintaan maaf dari OCN dan tindakan selanjutnya yang akan dilakukan tim produksi.

Kanal247.com - “The Player” merupakan serial TV yang tayang di slot akhir pekan yaitu pada Sabtu dan Minggu malam. Serial TV OCN ini dibintangi oleh Song Seung Heon, Krystal, Lee Si Eon dan Tae Won Suk.


Baca juga ...

Seperti biasa, OCN menayangkan episode barunya pada Sabtu dan Minggu malam. Di penayangan episode ke empat pada 7 Oktober lalu, “The Player” menuai kritikan. Pasalnya “The Player” menampilkan siluet seorang pria yang langsung dikenali publik sebagai siluet mantan presiden Korea Selatan bernama Roh Moo Hyun.

Adegan menunjukkan Song Seung Heon yang serius melihat gambar siluet di dinding. Karakter Song Seung Heon sendiri merupakan seorang pemimpin tim berisi empat orang yang yang bekerjasama dengan seorang jaksa untuk menangkap kriminal.

OCN merilis permintaan maaf

Sumber: Soompi

Pada 8 Oktober, OCN pun merilis permintaan maaf. “Ini staff ‘The Player’ OCN yang tayang Sabtu dan Minggu. Pertama, kami ingin menunduk dan dengan tulus meminta maaf pada para penonton, tuturnya. “Di penayangan episode keempat pada 7 Oktober lalu, kami menggunakan siluet foto seperti karakter orang itu tanpa memeriksanya secara menyeluruh. Kami tidak menyadarinya saat post produksi dan menayangkannya,” tutur OCN.

“Kami menyampaikan permintaan maaf pada semua orang. Setelah memeriksa ulang adegan itu, kami berencana untuk menghapusnya di semua VOD service dan di penayangan ulangnya,” kata pihak OCN. Tidak hanya itu, pihak produksi juga akan melakukan tindakan lebih lanjut terkait penyebab lolosnya adegan ini hingga ditayangkan.

“Kami juga berencana untuk melakukan investigasi lebih lanjut sehingga orang yang bertanggung jawab akan mendapatkan tindakan kedisiplinan yang sesuai,” kata OCN. OCN juga berjanji hal ini tidak akan terulang lagi. “Kedepannya kami akan lebih hati-hati sehingga insiden seperti ini tidak pernah terjadi lagi,” kata OCN. “Kami benar-benar dengan tulus meminta maaf,” tutup OCN dalam pernyataan permintaan maafnya ini.

Sementar itu, “The Player” sendiri mendapatkan rating yang baik bagi serial TV yang tayang di TV kabel. Sejauh ini “The Player” mendapatkan 4,8 persen sebagai rating tertinggi. Rating ini bahkan diraih pada penayangan episode ke-2.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...