Alami Cedera Hingga Tak Bisa Menari di Konser, Jungkook BTS Menangis di Atas Panggung

Foto: Alami Cedera Hingga Tak Bisa Menari di Konser, Jungkook BTS Menangis di Atas Panggung Facebook



Para fans dan member Bangtan Boys lainnya pun terus menghibur serta memberikan semangat untuk sang maknae.

Kanal247.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari Jungkook. Belum lama ini pihak Big Hit Entertainment merilis sebuah pernyataan resmi yang menyatakan bahwa maknae Bangtan Boys tersebut tidak akan bisa ikut melakukan koreografi di atas panggung pada konser tanggal 9 Oktober 2018 di London, Inggris.

Dalam pernyataan resmi yang dirilis oleh Big Hit Entertainment pada tanggal 9 Oktober 2018 waktu setempat, pihak agensi mengungkapkan bahwa Jungkook mengalami cedera saat sesi gladi resik konser hari itu. Para staff medis yang bertugas pun segera memberi pertolongan pertama pada Jungkook.

Mereka mengungkapkan bahwa cedera yang dialami oleh idol kelahiran 1997 itu tidaklah serius, tapi jika ia melakukan koreografi selama konser, hal itu bisa membuat lukanya parah. Oleh sebab itulah pihak agensi dengan berat hati menyatakan bahwa Jungkook akan tetap tampil di konser, tapi hanya duduk saat penampilan yang mengharuskannya menampilkan koreografi.

Dalam pernyataan resmi itu Big Hit Entertainment pun meminta maaf atas ketidaknyamanan tersebut. Selain itu, mereka juga meminta pengertian para fans.

Baca juga ...

Bukan hanya fans, rupanya hal itu pun membuat Jungkook sangat sedih. Bahkan, pelantun "Euphoria" tersebut sempat terlihat menitikkan air mata di atas panggung karena tidak bisa memperlihatkan penampilan yang maksimal di hadapan para fans yang sudah lama menantikan pertunjukan mereka.

Mengetahui hal itu, para fans pun memberikan semangat padanya. Selain itu, para member juga terlihat berusaha menghibur serta menyemangati Jungkook selama jalannya konser tersebut.

Sementara itu, saat ini Bangtan Boys masih disibukkan dengan tur dunia "Love Yourself" serta berbagai jadwal kerja mereka lainnya. Setelah menutup tur dunia "Love Yourself" di Amerika Utara dengan konser besar di Citi Field, New York, RM cs bertolak ke benua Eropa.

Bangtan Boys memulai tur dunia "Love Yourself" di Eropa dengan konser selama dua hari di Inggris. Konser tersebut diselenggarakan di The O2 Arena, London, pada tanggan 9-10 Oktober 2018.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel