Poster Baru 'Mama Fairy' Siap Buat Fans Makin Penasaran dengan Karakter Moon Chae Won cs

Foto: Poster Baru 'Mama Fairy' Siap Buat Fans Makin Penasaran dengan Karakter Moon Chae Won cs Asianwiki
WowKeren dan Kanal247


Dalam poster tersebut tertulis pertanyaan yang siap membuat fans makin tak sabar menonton drama baru tvN ini.

Kanal247.com - Aktris cantik Moon Chae Won akan segera menyapa para fans lewat serial drama terbarunya yang berjudul, "Mama Fairy and the Woodcutter". Drama tersebut rencananya akan disiarkan oleh tvN pada tiap hari Senin dan Selasa.


Baca juga ...

"Mama Fairy and the Woodcutter" sendiri diangkat dari serial webtoon yang mengadaptasi dongeng lama yang mirip dengan Jaka Tarub di Indonesia. Drama ini menceritakan kisah bidadari berusia 699 tahun bernama Sun Ock Nam (diperankan oleh Moon Chae Won dan Go Doo Shim) dari dinasti Goryeo dan Joseon.

Sun Ock Nam bekerja sebagai seorang barista di masa modern. Nantinya, ia akan bertemu dengan Jung Yi Hyung (diperankan oleh Yoon Hyun Min) dan Kim Geum (diperankan oleh Seo Ji Hoon) yang salah satu di antaranya merupakan reinkarnasi suaminya di masa lalu.

Semakin mendekati hari-H penayangan episode perdananya, pihak produksi pun makin gencar meluncurkan beragam teaser hingga foto-foto terbaru guna menambah antusias para penonton. Belum lama ini, pihak produksi pun membagikan poster untuk drama "Mama Fairy and the Woodcutter".

Poster Utama Drama \'Mama Fairy and the Woodcutter\'

Sumber: Soompi

Poster tersebut dibuat dalam format bak foto keluarga lama. Pada poster pertama, Moon Chae Won terlihat duduk cantik memamerkan senyum manisnya sedangkan di belakangnya, Yoon Hyun Min tampak memasang wajah serius dan Seo Ji Hoon menatap hangat ke arah kamera. Kang Mina Gu9udan juga tampil di poster tersebut, tampak duduk di samping Moon Chae Won.

Pada poster kedua, para bintang pemain masih menampilkan pose yang sama seperti di poster sebelumnya. Akan tetapi, sosok Moon Chae Won digantikan oleh Go Doo Shim yang juga memerankan karakter Sun Ock Nam, sedangkan sosok Kang Mina berubah menjadi seekor harimau, membuat banyak orang penasaran dengan tokoh yang ia perankan.

Dalam poster tersebut, tampak tulisan yang berbunyi, "Siapakah suamiku, sang penebang kayu yang menghilang 699 tahun yang lalu?" Hal itu pun bukan hanya mengingatkan para penonton pada kisah dongeng Korea "Sang Bidadari dan Penebang Kayu" tapi juga menambah rasa penasaran para penonton, menebak-nebak siapakah antara Yoon Hyun Min dan Seo Ji Hoon yang merupakan reinkarnasi suami sang bidadari.

Meski sudah penasaran dengan drama baru Moon Chae Won cs ini, tapi para fans masih harus bersabar. Pasalnya, drama ini baru akan tayang perdana pada tanggal 5 November mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel