Gaya Rambut Blonde Terbarunya Disebut Mirip Jagung, Begini Reaksi Seulgi Red Velvet

Foto: Gaya Rambut Blonde Terbarunya Disebut Mirip Jagung, Begini Reaksi Seulgi Red Velvet Twitter
WowKeren dan Kanal247


Hal itu diungkapkan oleh seorang fans saat Red Velvet melakukan siaran langsung belum lama ini.

Kanal247.com - Belum lama ini Seulgi menjadi sorotan dan membuat para fans heboh saat tampil di acara Asia Song Festival 2018. Pasalnya, saat itu member Red Velvet tersebut tampil cantik dengan rambut lurusnya yang diwarnai pirang.

Gaya rambut baru Seulgi itu pun menjadi perbincangan di kalangan para fans dan netizen di dunia maya. Bahkan, Seulgi juga mendapatkan julukan "Dandelion" dari para fans karena saat itu helai rambutnya tampak 'beterbangan' dan membuatnya terlihat seperti bunga dandelion.

Baca juga ...

Belum lama ini, Red Velvet pun menyapa para fans lewat siaran langsung via Oksusu pada tanggal 8 Oktober 2018. Dalam kesempatan itu, Irene cs bukan hanya berbagi banyak cerita seru, tapi mereka juga turut membacakan komentar yang ditulis oleh para Reveluv (sebutan untuk para fans Red Velvet).

Saat itu ada salah satu fans yang kembali membahas tentang rambut baru Seulgi dalam komentar. Melalui komentar yang ia kirimkan, fans tersebut mengungkapkan, "Rambut Seulgi noona (sebutan dari laki-laki untuk perempuan yang lebih tua) terlihat seperti jagung."


Tentu saja tak semua orang senang saat rambut mereka disebut mirip dengan jagung. Akan tetapi, Seulgi terlihat sama sekali tidak tersinggung dengan hal tersebut dan malah berterima kasih pada fans itu.

Para member Red Velvet yang lainnya pun tertawa mendengar hal tersebut. Bukannya sakit hati, Seulgi pun dengan santai malah ikut bercanda dan tertawa dengan para member.

"Mau aku membuatkan teh jagung (buat kalian)?" tanya Seulgi. "Hal yang harus kulakukan hanyalah merendam rambutku."

Sementara itu, rambut baru Seulgi ini juga membuat para fans berspekulasi bahwa Red Velvet akan melakukan comeback dalam waktu dekat. Red Velvet sendiri baru saja melakukan comeback pada musim panas yang lalu dengan album "Summer Magic" dengan title tracknya yang berjudul, "Power Up".

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel