8 Gaya Pacaran Pasangan Selebriti Remaja Indonesia yang Sering Jadi Sorotan Publik

Foto: 8 Gaya Pacaran Pasangan Selebriti Remaja Indonesia yang Sering Jadi Sorotan Publik Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meski digandrungi para remaja seusianya, gaya pacaran para selebriti ini sayangnya juga kerap mendapatkan kritikan.

Kanal247.com - Memasuki dunia remaja memang menjadi saat yang indah. Pada usia tersebut, banyak anak-anak yang beranjak memasuki fase baru dalam hidupnya. Ya, biasanya mereka juga sudah punya pacar saat memasuki usia remaja ini.

Bak remaja biasanya, beberapa selebriti Indonesia pun tampak sudah memiliki kekasih di usia mereka yang belia. Tak cuma pacaran biasa, lho, pasangan selebriti ini juga terkenal suka mengumbar kemesraan mereka di depan umum maupun di media sosial. Benar-benar sedang kasmaran deh pokoknya.

Baca juga ...

Sayangnya, rasa kasmaran yang diungkapkan lewat foto-foto mesra mereka di media sosial ini kerapkali mengundang kritikan pedas. Gaya pacaran mereka pun dinilai sudah melebihi batas usia mereka.

Wah-wah, siapa saja sih pasangan selebriti remaja Indonesia yang kerap menjadi sorotan publik, bukan cuma karena kemesraan tapi juga karena gaya pacaran berlebihan mereka? Berikut ini daftarnya.


1. Gaya Pacaran Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Sering Tuai Kritikan

Gaya Pacaran Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Sering Tuai Kritikan

Daftar pertama diisi oleh pasangan selebriti remaja Natasha Wilona dan Verrell Bramasta. Pasangan ini seolah tak pernah absen mengumbar kemesraan di media sosial mereka. Dinilai berlebihan, tak jarang jika banyak foto-foto mereka mendapatkan kritikan pedas dari para warganet.

Dua remaja ini awalnya terjebak cinta lokasi lantaran bermain dalam sebuah sinetron yang sama. Kemesraan mereka dalam sinetron akhirnya berlanjut ke dunia nyata. Sayangnya, hubungan Verrell dan Natasha juga terganjal perbedaan agama di antara keduanya.

2. Cassandra Lee dan Randy Martin Dinobatkan Jadi Pasangan Teromantis

Cassandra Lee dan Randy Martin Dinobatkan Jadi Pasangan Teromantis

Daftar pasangan selebriti remaja muda selanjutnya diisi oleh Cassandra Lee dan Randy Martin. Meski masih pantas dibilang berusia belia, mereka berdua kerap pamer kemesraan yang sering dinilai berlebihan oleh warganet. Cassandra sendiri saat ini masih berusia 17 tahun. Sementara itu, Randy berusia 19 tahun.

Tak terpisahkan selama 3 tahun, Cassandra dan Randy pun mendapatkan anugerah sebagai pasangan teromantis dalam rangka "Insert 15th Anniversary". Sama-sama berawal dari cinlok sinetron, akankah hubungan mereka senantiasa langgeng?

3. Gaya Pacaran Manis ala Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier

Gaya Pacaran Manis ala Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier

Daftar pasangan selebriti remaja selanjutnya diisi oleh Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier. Keduanya diketahui telah cukup lama menjalin hubungan asmara yang adem ayem dan jauh dari kabar miring. Maxime bahkan terlihat memberikan pembelaan mati-matian jika sang pacar sedang dijahili oleh haters.

Beruntung, gaya pacaran Prilly dan Maxime tak terlalu banyak menuai kecaman. Hal tersebut dikarenakan Prilly dan Maxime memang tak terlalu mengumbar kemesraan mereka di media sosial. Namun, hal itu tidak mengurangi sisi romantis dari pasangan muda yang berusia 21 tahun dan 25 tahun ini.

4. Gaya Pacaran Al Ghazali dan Alyssa Daguise yang 'Berani'

Gaya Pacaran Al Ghazali dan Alyssa Daguise yang 'Berani'

Satu lagi pasangan selebriti remaja yang kerap menjadi sorotan publik. Mereka adalah pasangan Al Ghazali dan Alyssa Daguise. Publik banyak menyoroti pasangan muda ini lantaran keintiman mereka dan gaya pacaran yang "berani" dan kerap diumbar di media sosial.

Kendati demikian, keduanya tidak lantas mengurangi kadar kemesraan mereka. Foto-foto mengumbar kemesraan seperti saling cium, pangku, atau memeluk terlihat dibagikan Al dalam Instagram pribadinya. Hm... bagaimana nih menurutmu?

5. Gaya Pacaran Kesha Ratuliu dan Wafda Sering Disebut Kelewat

Gaya Pacaran Kesha Ratuliu dan Wafda Sering Disebut Kelewat

Daftar pasangan selebriti remaja Indonesia yang banyak menuai perhatian adalah Kesha Ratuliu dan kekasihnya, Wafda. Gaya pacaran keponakan Mona Ratuliu ini kerap mendapatkan perhatian lantaran dinilai dewasa dan tidak sesuai umurnya.

Namun, Kesha melakukan pembelaan dengan mengatakan bahwa gaya pacaran mereka sebenarnya wajar-wajar saja. Kesha pun merasa bahwa dirinya sudah cukup umur, yakni 20 tahun. Apalagi, keluarga mereka juga tidak pernah mempermasalahkan gaya pacaran yang intim tersebut.

6. Gaya Pacaran Sederhana Ala Marsha Aruan dan El Rumi

Gaya Pacaran Sederhana Ala Marsha Aruan dan El Rumi

Sama halnya dengan sang kakak, gaya pacaran El Rumi dan Marsha Aruan juga sama-sama kerap mendapatkan sorotan. Bedanya, jika Al Ghazali cenderung memiliki gaya pacaran yang hot, sang adik rupanya lebih terlihat seperti gaya pacaran remaja biasanya.

Marsha dan El sendiri juga harus menjalani hubungan jarak jauh karena putra kedua Maia Estianty tersebut tengah menjalani pendidikan di luar negeri. Namun, kemesraan ala remaja dua pasangan selebriti ini tetap terjalin mesra, lho.

7. Immanuel Caesar Hito dan Felycia Angelista yang Kerap Pamer Kemesraan

Immanuel Caesar Hito dan Felycia Angelista yang Kerap Pamer Kemesraan

Sama-sama mendapatkan perhatian publik, pasangan Immanuel Caesar Hito dan Felycia Angelista juga masuk dalam daftar ini. Gaya pacaran mereka yang kerap mengumbar kemesraan di media sosial pun turut menjadi bulan-bulanan publik.

Jahatnya, banyak warganet yang menyebut bahwa Felycia tak pantas untuk Hito. Namun, dengan romantisnya, Hito mengatakan bahwa ia hanya mencintai Felycia semata. Aduh, romantis banget nih.

8. Gaya Pacaran Lucu dan Romantis Ala Natasha Ryder dan Ciccio Manassero

Gaya Pacaran Lucu dan Romantis Ala Natasha Ryder dan Ciccio Manassero

Satu lagi pasangan selebriti remaja yang menarik perhatian publik. Mereka adalah pasangan Ciccio Manassero dan Natasha Ryder. Mereka berdua dinilai menjadi pasangan yang lucu dan romantis.

Sayangnya, mereka berdua juga termasuk dalam pasangan yang beda agama. Akan tetapi, sepertinya hal itu bukanlah sebuah penghalang untuk kelangsungan hubungan romantis pasangan ini.

Loading...

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel