Kang Dong Won Dikabarkan Dapat Tawaran Bintangi Sekuel 'Train to Busan', Ini Kata Pihak Produksi

Foto: Kang Dong Won Dikabarkan Dapat Tawaran Bintangi Sekuel 'Train to Busan', Ini Kata Pihak Produksi Hello Kpop



Film sekuel ini akan melanjutkan kisah dari 'Train to Busan' yang rilis tahun 2016 silam.

Kanal247.com - "Train to Busan" yang tayang pada tahun 2016 silam merupakan salah satu film layar lebar Korea Selatan yang sangat sukses hingga ke mancanegara. Kesuksesan itu pun membuat pihak produksi berencana untuk menggarap sekuelnya yang berjudul, "Bando".


Baca juga ...

Rabu, 10 Oktober 2018, salah seorang sumber dari industri film pun membocorkan bahwa aktor tampan Kang Dong Won akan digaet untuk membintangi sekuel film "Train to Busan" tersebut. Tak lama setelahnya, pihak produksi "Bando" pun segera angkat bicara. Ia pun membenarkan bahwa Kang Dong Won memang ditawari untuk membintangi proyek film tersebut.

"Kang Dong Won memang ditawari untuk membintangi film 'Bando,'" terang kepala produksi. "Saat ini dia masih mempertimbangkan tawaran tersebut."

"Bando" sendiri menarik perhatian banyak orang karena merupakan sekuel dari "Train to Busan". Proyek film ini sendiri akan mengambil setting tempat yang sama dengan "Train to Busan" dan melanjutkan kisah film pertamanya di mana virus mayat hidup telah menyebar di Busan yang semula merupakan tempat aman.

"Train to Busan" adalah film horor mengenai penyebaran virus mayat hidup dan fokus pada kisah orang-orang yang sedang dalam perjalanan dari Seoul ke Busan dengan menggunakan kereta. Film "Train to Busan" sendiri dibintangi oleh Gong Yoo, Jung Yoo Mi, Ma Dong Seok dan masih banyak bintang pemain berbakat lainnya.

Film "Train to Busan" juga sempat diperlihatkan pada acara Cannes International Film Festival 2016. Film ini pun telah ditonton lebih dari 11,56 juta penonton dan ditayangkan di lebih dari 160 negara serta mendapatkan pendapatan lebih dari $140 juta.

Sementara itu, Kang Dong Won sendiri merupakan salah satu aktor populer asal Korea Selatan yang telah membintangi banyak judul drama maupun film layar lebar. Pada tahun 2018 sendiri, Kang Dong Won merilis film "Golden Slumber" dan "Inrang: The Wolf Brigade". Film "Golden Slumber" diluncurkan pada Februari 2018, sedangkan "Inrang: The Wolf Brigade" pada Juli 2018.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel