Seohyun SNSD Akui Ingin Menikah Selambat Mungkin, Kenapa?

Foto: Seohyun SNSD Akui Ingin Menikah Selambat Mungkin, Kenapa? Soompi
WowKeren dan Kanal247


Seohyun membahas tentang karir, tanggungjawab di keluarganya hingga prioritas dalam hidup.

Kanal247.com - Seohyun melakukan wawancara usai menyelesaikan serial TV “Time” yang dia bintangi bersama aktor Kim Jung Hyun. Seohyun membuktikan bahwa dia adalah seorang aktris yang berbakat tetap bagus meskipun dia sebelumnya masih dilabeli sebagai idol yang berakting.

Seohyun saat ini sedang menikmati momen baru dengan membuat keputusan sendiri untuk karirnya. Diketahui bahwa Seohyun sudah keluar dari SM Entertainment meski dia masih termasuk menjadi salah satu member Girls’ Generation.

Baca juga ...

Di wawancara terbaru, Seohyun mengungkapkan jika saat ini dia ingin fokus pada karirnya dan mengesampingkan urusan percintaan. Seohyun lalu mengungkapkan pendapatnya tentang membuka hubungan ke publik dan kaitannya dengan aktingnya.

“Aku rasa berpacaran dengan diketahui publik bukan hal yang bagus untuk karir ini,” tuturnya. “Orang berempati ketika melihat aktor di layar dan aku rasa itu mungkin berpengaruh juga. Aku tidak akan menyerah untuk mendapatkan kebahagiaanku tapi aku saat ini juga measakan adanya tanggungjawab,” tuturnya.


“Sejujurnya aku kesepian setiap hari. Ada kalanya aku kesepian tapi cinta bukan lah satu-satunya hal yang penting dalam hidup. Aku tidak memaksakan diriku untuk hal itu, aku akan membiarkan hal ini berjalan secara alami dan perlahan,” kata Seohyun. “Sebelumnya, pekerjaan merupakan 99 persen prioritas dalam hidupku. Tapi semakin dewasa, aku sadar aku tidak harus terlalu berlebihan dalam bekerja,” ujarnya.

“Teman-temanku dan keluargaku juga bagian dari hidupku. Aku rasa tidak bagus jika terlalu fokus pada satu hal saja,” ujarnya lagi. Seohyun tidak hanya membahas tentang prioritas hidup dan karirnya, di kesempatan kali ini dia juga mengungkapkan tentang pernikahan.

“Jika aku akan menikah, aku rasa aku tidak mungkin menyangkal saat sedang berkencan. Usia yang aku inginkan untuk menikah adalah 35 atau 36 tahun,” kata Seohyun. “Jika aku tidak memikirkan untuk memiliki anak, aku akan menikah di usia 38 tahun. Aku ingin menikah selambat mungkin,” akuinya.

“Aku ingin terlebih dahulu menggapai apa yang aku mau sebelum aku menikah,” kata Seohyun. “Aku tidak memiliki bayangan apapun terkait menikah. Meski begitu aku memiliki rasa tanggung jawab karena merupakan anak satu-satunya dan juga perempuan,” tutur Seohyun. “Aku saat ini juga belum memiliki ide romantis,” tambahnya lagi.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel