Tiba-Tiba 'Amnesia' Saat Ditanya Soal Anji, Ada Apa dengan Sheila Marcia?

Foto: Tiba-Tiba 'Amnesia' Saat Ditanya Soal Anji, Ada Apa dengan Sheila Marcia? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sheila Marcia malah bertanya 'siapa itu?' ketika awak media membahas soal hubungan pertemanannya dengan Anji.

Kanal247.com - Sheila Marcia memang sempat dikabarkan dekat dengan Anji beberapa tahun yang lalu. Bahkan dari hubungan keduanya, Sheila melahirkan seorang anak perempuan pada tahun 2010 yang diberi nama Leticia Charlotte Agraciana.

Meski begitu, Sheila dan Anji sendiri tidak pernah menikah. Hubungan keduanya juga sering mengalami naik-turun. Pada satu kesempatan mereka akur dan saling memberikan dukungan. Namun pada waktu yang lain, mereka tidak saling sapa seperti orang asing.

Baca juga ...

Baru-baru ini, Sheila juga sempat ditanya oleh awak media terkait hubungan pertemanannya dengan Anji. Namun, ibu tiga anak ini justru memberikan jawaban sinis dan seolah "amnesia" atas keberadaan Anji. "Siapa itu? Siapa itu?" tanya Sheila.

Bahkan saat disinggung soal pembagian waktu mengasuh anak antara dirinya dan Anji, Sheila juga memberikan jawaban yang ambigu. Meski begitu, ia menurut Sheila putrinya Leticia masih menjalin komunikasi dengan ayah biologisnya tersebut. Seperti diketahui Leticia sendiri memang ikut dengan Sheila yang kini lebih banyak tinggal di Bali.


"Apa itu? Pertanyaan apa itu? Hahaha. Apa sih kalian ngomongin siapa? Nanyalah dia juga tahu kok bapaknya gimana. Kalau misalnya mau telepon ya telepon saja. Santai saja santai. Pokoknya gini, yang bikin spekulasi sendiri itu orang-orang, atau mungkin dia sendiri. Sudah ah gue enggak mau ngomong nanti salah lagi," kata dia.

Sementara itu, dalam keterangannya Sheila juga menceritakan bahwa statusnya sebagai single parent seringkali membuatnya sering meninggalkan anak-anaknya untuk bekerja di luar kota. Meski begitu, aktris yang belakangan lebih menggeluti pekerjaan sebagai DJ ini mengatakan bahwa sebagai anak sulung, Leticia rupanya bisa mengerti pekerjaan sang ibu. Meski sedih, ia bisa memaklumi jika Sheila harus pergi untuk sementara.

"Kalau aku harus keluar kota dia pasti nangis, dia sedih. Aku harus terus membuat dia pengertian bahwa, 'nak kalau enggak gini enggak bisa sekolah, enggak bisa jalan-jalan, enggak bisa ngemall'. Jadi dia anaknya asyik sih," paparnya. "Aku kalau sama Ticia itu heart to heart, jadi aku sama Ticia enggak ada yang ditutupin sama sekali. Apa yang dia rasa dia omongin ke aku. Apa yang aku rasa aku open sama dia, tapi disaring juga yang enggak membebani pikiran dia lah. Tapi dia perlu tahu tentang kehidupan aku, pekerjaan aku."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel