CEO Brand New Music Ungkap Rencananya Untuk Lee Dae Hwi & Park Woo Jin Usai Wanna One Bubar

Foto: CEO Brand New Music Ungkap Rencananya Untuk Lee Dae Hwi & Park Woo Jin Usai Wanna One Bubar Soompi



Wanna One akan resmi dibubarkan dalam waktu dekat dan para membernya akan kembali ke agensi masing-masing.

Kanal247.com - Rabu, 10 Oktober 2018, media outlet Star News meluncurkan wawancara terbaru mereka dengan Rhymer yang merupakan CEO dari Brand New Music. Dalam kesempatan itu, Rhymer berbicara mengenai banyak hal, salah satunya tentang rencana untuk Park Woo Jin dan Lee Dae Hwi setelah Wanna One resmi dibubarkan.

Seperti yang diketahui, Park Woo Jin dan Lee Dae Hwi merupakan kontestan ajang idol survival "Produce 101 Season 2" dari Brand New Music. Keduanya berhasil masuk dalam 11 besar di putaran final dan mendapatkan kesempatan untuk debut dalam grup proyek Wanna One.

Kontrak kerja Wanna One sendiri kabarnya akan berakhir akhir tahun ini atau awal tahun depan. Setelahnya, para member Wanna One akan dikembalikan ke agensi masing-masing. Oleh sebab itulah dalam wawancara terbarunya, Rhyme diminta untuk mengungkapkan rencana yang dimiliki oleh agensi untuk Park Woo Jin dan Lee Dae Hwi usai Wanna One bubar.

Baca juga ...

Terkait hal itu, Rhyme mengungkapkan bahwa saat ini pihak agensi masih terus berdiskusi tentang hal tersebut. Ia juga menyatakan ingin lebih fokus untuk menunjukkan kemampuan serta pesona keduanya yang tak bisa ditampilkan saat bersama Wanna One ke publik.

"Kami terus berkomunikasi dan berdiskusi tentang rencana keduanya (Park Woo Jin dan Lee Dae Hwi) setelah promosi bersama Wanna One berakhir," terang Rhyme. "Tidak penting dalam bentuk apa mereka akan tampil nanti, tapi yang penting adalah bagaimana mereka akan memperlihatkan kekuatan, pesona serta kemampuan mereka yang tak dapat ditampilkan saat bersama Wanna One."

Rhyme melanjutkan, "Aku yakin mereka akan tampil dalam bentuk di mana mereka bisa memperlihatkan kelebihan mereka secara lebih ideal. Ada banyak member di Wanna One dan ada banyak yang butuh sorotan, jadi keduanya tak bisa menampilkan pesona dan talenta secara maksimal. Aku berencana untuk mempromosikan mereka dalam bentuk di mana mereka bisa menampilkan aspek-aspek tersebut."

Selain itu, Rhymer juga sempat mambahas tentang Brand New Boys yang digawangi oleh Lee Dae Hwi, Park Woo Jin serta duo MXM, Lim Young Min dan Kim Dong Hyun. Ia mengungkapkan bahwa pihak agensi berencana untuk mendebutkan mereka secara resmi tahun depan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel