HyunA Unggah Foto Kencan Romantis dengan E’Dawn, Netter Ramai Berikan Dukungan

Foto: HyunA Unggah Foto Kencan Romantis dengan E’Dawn, Netter Ramai Berikan Dukungan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netter terkejut dengan sikap HyunA yang berani dan juga ramai memberikan dukungan pada pasangan ini.

Kanal247.com - HyunA dan E’Dawn merupakan pasangan selebriti yang sedang menarik perhatian publik. Diawali dengan kabar mereka berkencan yang sempat dibantah oleh agensi Cube Entertainment. HyunA mengejutkan publik ketika tiba-tiba mengungkapkan yang sebaliknya dari pernyataan Cube Entertainment tersebut.


Baca juga ...

HyunA mengakui jika dia sudah berpacaran selama kurang lebih dua tahun dengan E’Dawn. HyunA mengakui ini secara pribadi demi ingin jujur pada para penggemarnya. Sikap HyunA ini membuat hubungannya dengan agensi menjadi renggang.

Tak lama kemudian, Cube Entertainment mengumumkan bahwa HyunA dan E’Dawn dikeluarkan dari agensi dengan alasan sudah tidak adanya rasa saling percaya diantara agensi dengan artisnya. HyunA merupakan artis yang populer . Kabar dirinya dan E’Dawn yang ditendang dari agensi membuat saham Cube Entertainment langsung anjlok.

Cube Entertainment tiba-tiba meralat pernyataan mereka dan mengungkapkan jika mereka masih akan mendiskusikan tentang kontrak HyunA dan E’Dawn. Sikap Cube Entertainment ini menuai beragam kritikan pedas karena dinilai tak konsisten usai melihat anjloknya saham mereka.

Lama tdak ada kabar, pada 10 Oktober, HyunA terlihat berani mengunggah beberapa foto dirinya dan E’Dawn yang sedang asyik berkencan di siang hari. Mereka terlihat tampil santai dan berjalan berdua. Senyum ceria juga terlihat di wajah HyunA.

Foto-foto ini mengejutkan publik namun juga menuai banyak dukungan dari netter. “Berbahagialah,” tulis netter. “Aku dengar ini seperti efek romeo dan juliet. Ketika orang-orang di sekitar melarang mereka atau mengatakan hal-hal yang negatif, pasangan itu justru semakin memikirkan satu sama lain dan semakin saling jatuh cinta,” tulis netter. “Mereka sangat percaya diri. Benar-benar tidak percaya ini terjadi,” tulis netter.

Di tengah stereotype yang negatif antar idol yang berpacaran di depan publik, HyunA dan E’Dawn dipuji berani dan tetap kuat. “Aku sempat mengira HyunA adalah orang yang perhitungan tapi ini membuatku melihat dia dengan sisi berbeda. Dia orang yang penyayang. Aku dukung pasangan ini. Kamu tidak bisa memilih siapa yang kamu sukai. Ini bukan kriminal atau skandal, mereka hanya saling mencintai,” dukung netter. “Mereka seperti pasangan yang jujur. Aku benci saat idol membantah (kencan) ketika mereka sebenarnya pacaran. Aku harap HyunA dan E’Dawn memiliki hubungan yang bahagia,” tulis netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...