Direkrut Saat Sedang Main Basket, Jackson GOT7 Ungkap Ortunya Sempat Pikir Park Jin Young Penipu

Foto: Direkrut Saat Sedang Main Basket, Jackson GOT7 Ungkap Ortunya Sempat Pikir Park Jin Young Penipu Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Sebelum bergabung dengan JYP Entertainment, Jackson merupakan seorang atlet anggar yang hebat di Hong Kong.

Kanal247.com - Belum lama ini Jackson GOT7 tampil sebagai bintang tamu di program acara "Give Me a Meal" yang ditayangkan JTBC pada tanggal 10 Oktober 2018. Dalam kesempatan itu, Jackson pun sempat berbagi banyak cerita seru, salah satunya tentang masa lalunya ketika masih menjadi atlet anggar dalam tim anggar Hong Kong.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, sebelum menjadi trainee di JYP Entertainment hingga debut bersama dengan para member GOT7 lainnya, Jackson merupakan salah satu atlet anggar nasional Hong Kong. Jackson pun menjelaskan bahwa ia direkrut oleh JYP Entertainment ketika tengah mempersiapkan diri untuk bertanding di London Olympics 2012.

"Waktu itu aku sedang bermain basket di sekolah dan direkrut oleh JYP Entertainment. Tapi kedua orang tuaku sangat menentangnya," terang Jackson. "Bahkan mereka sempat curiga pada Park Jin Young dan berpikir kalau dia adalah seorang penipu."

Akan tetapi, pada akhirnya Jackson tetap memilih untuk menjadi seorang idol K-Pop. Pasalnya, saat itu pun dia tahu bahwa dia akan menyesalinya jika tak mengambil kesempatan bagus tersebut.

Sementara itu, belum lama ini Jackson dan para member GOT7 lainnya melakukan comeback lewat album terbaru yang berjudul, "Present: You". Mengusung title track berjudul, "Lullaby", album baru GOT7 tersebut diluncurkan pada tanggal 17 September 2018 yang lalu.

Setelah comeback, para member GOT7 pun aktif melakukan promosi, mulai dari tampil di berbagai program acara musik mingguan hingga menjadi bintang tamu di banyak variety show serta menggelar fan signing. Sayangnya, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Jackson kembali tidak dapat hadir di acara fan signing GOT7 yang digelar pada Kamis, 11 Oktober 2018 karena masalah kesehatan. Hal ini diumumkan oleh JYP Entertainment melalui sebuah pernyataan resmi yang mereka rilis di website resmi agensi.

Beberapa hari sebelumnya, Jackson juga absen dari acara fan signing yang digelar pada tanggal 9 Oktober 2018. Saat itu pun Jackson tidak bisa hadir karena alasan kesehatan.

Kabar ini pun membuat para fans sangat cemas. Selain itu, mereka juga berharap agar Jackson bisa mendapatkan istirahat serta perawatan yang cukup agar dapat kembali muncul menyapa para fans dengan kondisi tubuh yang lebih sehat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel