Siap Bersaing dengan EXO-Wanna One, Twice Umumkan Comeback Awal November Mendatang

Foto: Siap Bersaing dengan EXO-Wanna One, Twice Umumkan Comeback Awal November Mendatang Twitter



Ini akan menjadi comeback ketiga Twice di Korea Selatan pada tahun 2018.

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari grup K-Pop Twice. Kamis, 11 Oktober 2018, salah satu media outlet melaporkan bahwa Twice akan melakukan comeback di Korea Selatan dengan sebuah album baru pada tanggal 5 November 2018 mendatang.


Baca juga ...

Tak lama setelah kabar itu beredar, pihak agensi Twice, JYP Entertainment, pun angkat bicara. Mereka mengonfirmasi bahwa grup yang digawangi oleh Nayeon cs itu memang akan melakukan comeback pada awal November mendatang.

"Tanggal comeback Twice sudah dipastikan," terang pihak JYP Entertainment. "(Yakni) pada tanggal 5 November 2018".

Ini akan menjadi comeback ketiga Twice di Korea Selatan pada tahun 2018. Seperti yang diketahui, Twice pertama kali melakukan comeback tahun 2018 dengan title track "What is Love?" pada bulan April. Tak lama setelahnya, Twice melakukan comeback musim panas pada bulan Juli yang lalu dengan title track "Dance the Night Away".

Kabar ini tentu saja membuat para ONCE (sebutan untuk fans Twice) sangat gembira. Selain itu, tak sedikit pula yang antusias menantikannya karena artinya pada comeback kali ini Twice akan berkompetisi dengan EXO, Wanna One hingga NU'EST W yang kabarnya juga akan melakukan comeback di bulan November mendatang.

Kira-kira lagu keren seperti apa yang akan disuguhkan oleh Twice dalam comeback mendatang? Nantikan terus kabar selanjutnya ya!

Sementara itu, Twice juga akan menggelar fan meeting di Seoul untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke-3. Mengusung tema Halloween, fan meeting bertajuk, "ONCE HALLOWEEN" itu akan digelar pada tanggal 28 Oktober 2018 di Seoul, Korea Selatan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel