Comeback, Lagu ‘BBIBBI’ IU Sindir Hater dan Langsung Kuasai Chart Musik Populer di Korea Selatan

Foto: Comeback, Lagu ‘BBIBBI’ IU Sindir Hater dan Langsung Kuasai Chart Musik Populer di Korea Selatan Youtube



Lirik lagu karangan IU ini mendapatkan banyak pujian dari netter apalagi ditambah dengan musik yang keren.

Kanal247.com - IU meramaikan comeback di bulan Oktober dengan merilis lagu baru berjudul “BBIBBI” pada 10 Oktober pukul 6 sore waktu setempat. Ini menjadi lagu yang dirilis untuk sekaligus merayakan 10 tahun karir IU. IU tampil keren sekaligus tetap menggemaskan dalam MV “BBIBBI” ini.


Baca juga ...

IU menampilkan musik R&B di “BBIBBI”. Lagu ini sudah sangat dinanti-nantikan oleh publik karena IU adalah penyanyi solo dengan citra yang baik dan kualitas musik yang dipercaya oleh publik. Tidak heran jika “BBIBBI” mendapatkan respon yang sangat baik ketika akhirnya dirilis.

Begitu dirilis, “BBIBBI” langsung debut dengan posisi kuat di chart musik dan tidak lama kemudian menempati posisi pertama. Lagu “BBIBBI” sudah berada di posisi pertama di enam chart yang populer di Korea Selatan yaitu Mnet, Naver, Soribada, Melon, Genie, dan Bugs pada pukul 8.30 malam waktu setempat.

IU comeback dengan \'BBIBBI\'

Sumber: Soompi

IU dengan mudah menempati posisi pertama di beberapa chart musik. Hal ini semakin menguatkan citra IU sebagai penyanyi yang musiknya sangat dipercaya publik dan selalu diterima dengan baik oleh para penggemarnya.

Di sisi lain, IU menulis sendiri lirik yang ada di lagu “BBIBBI”. Kini tidak hanya musiknya yang bagus, lirik yang ditulis IU juga membuat publik semakin kagum padanya. IU yang kini menjadi penyanyi yang semakin matang menunjukkan rasa percaya dirinya dalam melawan orang-orang yang membenci atau iri dengannya.

“BBIBBI” menampilkan lirik yang kuat dengan menyindir orang-orang yang selalu mencari kesalahan IU, mengkritik atas dasar iri pada prestasi IU dan menggosipkan dia. Di sini IU menyampaikan bahwa dia tetap akan berdiri dengan kuat dengan apa adanya dirinya.

IU bahkan berani menyindir kritikan orang-orang yang menuduhnya bermasalah karena berteman dengan orang yang dianggap bermasalah oleh publik. IU ingin orang-orang menyadari batas mereka untuk tidak ikut campur kehidupan orang lain. Lirik lagu “BBIBBI” buatan IU pun mendapatkan banyak pujian dari netter.

IU berhasil tampil dengan genre musik yang seperti ini. Lagu ini akan sukses,” tulis netter. “Kemampuannya menulis lagu sangat keren,” puji netter. “’Halo semua orang. Jangan mencemaskan aku. Aku akan selalu baik-baik saja’ wah IU sangat keren,” puji netter lainnya. “Dia benar-benar terus terang pada liriknya haha. Orang sering membenci dia karena dekat dengan Sulli tapi mereka harusnya lebih memperhatikan tentang persahabatannya saja,” komentar netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel