Sempat Kisruh Jargon 'Syantik' Dengan Syahrini, Siti Badriah: Sudah Aman

Foto: Sempat Kisruh Jargon 'Syantik' Dengan Syahrini, Siti Badriah: Sudah Aman Instagram
WowKeren dan Kanal247


Seperti ini pengakuan Siti Badriah saat berpapasan dengan Syahrini.

Kanal247.com - Pada beberapa bulan yang lalu, penyanyi Syahrini santer mempersoalkan kata Syantik dalam lagu yang dipopulerkan pedangdut Siti Badriah. Selain itu, Syahrini pun menyayangkan banyak seniman yang tidak mengakui bahwa mereka mendapatkan inspirasi dari jargon yang berasal dari dirinya.

"Aku suka miris dan menyayangkan sekali, kadang-kadang sesama para seniman, artis juga sering juga mengikuti bibir lincah ini," aku Syahrini pada bulan Juli 2018 lalu. "Lagu Syantik. Itu katanya bukan dari Syahrini, apa susahnya (mengakui jargon tersebut dari Syahrini)," ucap Syahrini. "Makanya jangan julid."

Baca juga ...

Hal tersebut rupanya membuat Siti Badriah dan pencipta lagu geram. Yogi selaku pencipta lagu mengklaim bahwa dirinya terinspirasi dari selebgram Mimi Peri yang diketahui kerap berpakaian nyeleneh dan layaknya perempuan. Yogi mengungkapkan bahwa ia dan pihak manajemen sudah menghubungi Mimi Peri untuk memakai kata Syantik di lagu ciptaannya.

Siti Badriah pun ikut angkat bicara saat diundang menjadi bintang tamu di program "Hitam Putih" yang dipandu Deddy Corbuzier tersebut. Menurutnya, pengakuan yang diinginkan oleh Syahrini itu tidak bisa dipaksakan. Sebab memang aslinya sang pencipta lagu berkata bahwa karyanya itu terinspirasi dari mimi peri, bukan Syahrini. "Cantik itu dari Incess, tapi kalau pencipta lagu tahunya dari mimi peri mau gimana?" ucap Siti Badriah.


Seperti diketahui, lagu "Lagi Syantik" ini populer dan melambung tinggi di YouTube dan Tik Tok. Bahkan, video klip-nya sendiri berhasil tembus angka 300 juta penonton.

Namun baru-baru ini, untuk pertama kalinya baik Syahrini dan Siti Badriah dipertemukan dalam satu panggung. Sama-sama jadi penampil di HUT Global TV, keduanya sempat bertemu di belakang panggung.

"Mmm...Gimana ya?" kata Siti Badriah kebingungan saat ditemui di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (10/10). Aman-aman aja ya tadi di belakang."

Lebih lanjut, Siti Badriah mengaku bahwa saat bertatap muka, ia bersikap seolah tidak pernah terjadi sesuatu persoalan apapun. "Papasan juga baik-baik aja nggak ada masalah. Nggak tau ya kalau tetehnya (Syahrini) ngeliat apa enggak," tutur Siti Badriah. "Tapi kalau aku-nya sih ngeliat."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel