Dapat Hadiah Mini Album Debut Solo Yuri SNSD, Siwon SuJu Tampilkan Pose Kocak Ini

Foto: Dapat Hadiah Mini Album Debut Solo Yuri SNSD, Siwon SuJu Tampilkan Pose Kocak Ini Instagram; Prestige Online
WowKeren dan Kanal247


Dalam postingannya tersebut, Yuri berharap comeback 'One More Time' Super Junior pun bisa berhasil.

Kanal247.com - Belum lama ini Kwon Yuri melakukan debut solonya lewat mini album berjudul, "The First Scene". Mengusung title track "Into You", mini album debutnya itu telah dirilis pada tanggal 4 Oktober 2018.

Seperti kebanyakan musisi lainnya, member Girls' Generation itu pun memberikan mini album debutnya tersebut lengkap dengan tanda tangan serta pesan manis pada para rekan-rekannya di industri K-Pop. Salah satunya adalah Choi Siwon Super Junior.

Baca juga ...

Kamis, 11 Oktober 2018, Yuri mengunggah postingan baru di akun Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut Yuri membagikan dua foto terbarunya bersama dengan Siwon.

Dalam deretan foto tersebut, Siwon terlihat membawa mini album "The First Scene" yang telah ditandatangani. Pada kedua foto itu, Yuri dan Siwon pun tampak kompak memasang ekspresi lucu.

"Kyaa - SuJu sunbaenim yang aku selalu berterima kasih pada mereka dan kutemui di Inkigayo," tulis Yuri di kolom caption. "Siwon oppa. Untuk para (Super Junior) oppa, kuharap 'One More Time' juga akan menjadi daebak."

Tentu saja para fans dan netter pun langsung heboh melihat postingan baru Yuri tersebut. Selain memuji visual keduanya, tak sedikit pula yang mengaku senang melihat keakraban dua rekan agensi tersebut.

Sementara itu, Super Junior sendiri juga baru saja melakukan comeback dengan mini album spesial mereka yang berjudul, "One More Time". Mengusung title track yang berjudul sama, mini album tersebut telah dirilis pada tanggal 8 Oktober 2018.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel