Divonis 5 Tahun Penjara dan Denda Rp 1 Miliar, Roro Fitria Minta Maaf Pada Sang Ibu

Foto: Divonis 5 Tahun Penjara dan Denda Rp 1 Miliar, Roro Fitria Minta Maaf Pada Sang Ibu Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sembari menangis, Roro Fitria mengaku menyesal dan meminta maaf berulang kali kepada sang ibu.

Kanal247.com - Roro Fitria dituntut lima tahun penjara dan denda sebesar Rp 1 Miliar oleh jaksa penuntut umum (JPU) Maidarlis dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/10) lalu. Usai putusan tersebut, Roro langsung mengajukan nota pembelaan agar dirinya dibebaskan dari kurungan penjara dan digantikan dengan rehabilitasi.

Sambil terisak, Roro menyampaikan bahwa selama ini hanya dirinya yang merawat sang ibu, Raden Retno Winingsih. Ia pun menuturkan jika ingin segera bebas dan kembali berkumpul dengan sang ibu.

Baca juga ...

"Mama sangat berarti bagi saya dan sekali lagi saya bilang saya sayang banget sama Mama. Sekali lagi saya minta maaf sama Mama," ucap Roro di hadapan ibunya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (10/10). "Semoga bisa kuat dan bisa cepat rehabilitasi dan kumpul lagi sama Mama."

Lebih lanjut, ia dan sang ibu masih dirundung kedukaan usai rumahnya dikabarkan telah kebobolan maling beberapa waktu lalu. Roro pun hanya bisa memasrahkan diri terkait semua persoalannya kepada sang pencipta.


"Mama masih sakit. Sering pusing, apalagi kemarin rumah kemalingan. Ini cobaan berat bagi saya," ucap Roro. "Masalah datang bertubi-tubi. Hanya dengan iman kepada Allah SWT insyaallah saya bisa melewati dan doa dan support dari teman-teman untuk saya dan keluarga."

Roro merasa tak kuat berada di penjara dan harus tinggal jauh dari sang ibu. Roro pun mengaku menyesal telah menyalahgunakan narkoba. Kapok dengan masalah yang menimpanya akibat obat-obatan terlarang tersebut, Roro berharap agar pengadilan bisa mengabulkan keinginannya untuk direhabilitasi.

"Saya sangat menyesal. Sampai saya susah tidur, saya suka mimpi buruk. Saya sudah menyusahkan Mama, keluarga, mencoreng nama baik keluarga, saya berjanji tidak akan mengulanginya," terang Roro seraya menangis. "Saya minta maaf sama Mama, tolong dibukakan pintu maaf. Semoga majelis hakim mengabulkan permohonan rehab dan diputus seadil-adilnya. Sekali lagi mohon maaf. Roro membuat Mama malu, Roro sangat sayang sama Mama."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel