Awas Kangen Pasangan Drama ‘Scarlet Heart Ryeo’, IU & Lee Jun Ki Akan Tampil di ‘Knowing Bros'

Foto: Awas Kangen Pasangan Drama ‘Scarlet Heart Ryeo’, IU & Lee Jun Ki Akan Tampil di ‘Knowing Bros' Naver
WowKeren dan Kanal247


Kapan kah jadwal penayangan episode baru 'Knowing Brothers' bersama IU dan Lee Jun Ki?

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, media di Korea memberitakan bahwa IU dan Lee Jun Ki akan tampil dalam acara Variety show "Knowing Brothers".

Penampilan IU dan Lee Jun Ki sudah dikonfirmasi oleh tim produksi “Knowing Brothers”. “IU dan Lee Jun Ki saat ini sedang melakukan proses syuting ‘Knowing Brothers’ bersama-sama,” tutur sumber dari “Knowing Brothers” tersebut. Namun tim produksi tidak membeberkan detail lainnya.

Baca juga ...

Pihak “Knowing Brohters” belum mengumumkan jadwal penayangan episode baru variety show ini bersama bintang tamu IU dan Lee Jun Ki. Di sisi lain, episode ini akan menjadi pengalaman pertama bagi IU dan Lee Jun Ki untuk tampil di “Knowing Brothers”.

IU dan Lee Jun Ki sendiri merupakan aktris dan aktor yang dipasangkan dalam serial TV populer “Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo”. Sayangnya serial TV genre romantis dan historikal ini tidak memberikan akhir yang bahagia bagi mereka. Chemistry akting IU dan Lee Jun Ki sendiri hingga saat ini masih membuat penonton terbawa perasaan dan menginginkan “Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo” season 2.


Tidak heran ketika kabar penampilan mereka di “Knowing Brothers” langsung membuat para penonton setia “Scarlet Heart Ryeo” heboh. Mereka kembali teringat akan mereka sebagai pasangan di serial TV tersebut dan membuat netter terbaaw perasaan.

IU sendiri tampaknya datang untuk mempromosikan lagu barunya yang berjudul “BBIBBI”. MV lagu ini telah dirilis pada 10 Oktober pukul 6 sore waktu setempat. Lagu itu debut dengan kuat di chart musik dan bahkan pada pukul 8.30 malam waktu setempat langsung berada di posisi pertama. IU menguasai delapan chart musik yang populer di Korea Selatan.

Ini bukan hal yang mengejutkan mengingat IU adalah penyanyi solo dengan popularitas tinggi yang musiknya selalu diterima dengan baik oleh netter. “BBIBBI” dirilis sekaligus untuk merayakan 10 tahun karir IU. Dia menulis sendiri lirik di lagu “BBIBBI”. IU menuai pujian karena keberaniannya menyindir hater lewat lirik di lagu tersebut.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel