Ditanya Soal Isu Hamil Anak Kedua, Chua Kotak: Belum Ada Omongan

Foto: Ditanya Soal Isu Hamil Anak Kedua, Chua Kotak: Belum Ada Omongan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kendati belum ada perbincangan dengan sang suami soal menambah momongan, Chua mengaku bersyukur jika hamil kembali.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu Chua Kotak santer dikabarkan tengah hamil anak kedua. Mendengar hal itu, pemilik nama Swasti Sabdastantri ini pun sempat terkejut.

Chua pun mengaku tak tahu-menahu apa yang membuat dirinya dikabarkan sudah kembali berbadan dua. "Ini nih, kata siapa. Amin, amin, doain aja, nanti deh. Memang dari aku nya belum ada omongan, tutur Chua saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (10/10). "Ya mudah-mudahan. Karena aku enggak mau pamali, enggak mau apa kan."

Baca juga ...

Lebih lanjut, Chua mengaku tak menunda kehamilan kedua. Diketahui, rutinitas Chua Kotak saat ini tak lagi sama dengan beberapa tahun lalu, saat belum berumah tangga. Selain bermusik, ia kini harus menjalankan peran sebagai istri sekaligus ibu. Chua sadar dirinya harus bisa membagi waktu antara karier dan keluarga. Namun, untuk saat ini ia masih menikmati perannya sebagai seorang ibu yang fokus mengurus anak semata wayangnya yang bernama Raja Sabda Sakha Putra Firmansyah.

"Kalau misalnya dapat rezeki dari Allah, ya disyukuri rezekinya. Alhamdulillah kita dipercaya jadi orang tua, ditambah lagi anaknya," ucap Chua. "Berarti tanggung jawabnya nambah lagi."


Istri Firmansyah Mahidin Putra ini juga menambahkan jika keinginan dirinya yang ingin memiliki momongan di usia muda bersyukur dapat terwujud. Bahkan, di usianya yang menginjak 30 tahun, sang putra Raja kini telah berusia 2 tahun lebih.

"Dulu penginnya nikah muda, pengin punya anak umurnya enggak jauh. Jadi pas anak udah gede, kitanya masih fit dan bisa jalan bareng. Eh alhamdulillah doa kejawab kayaknya," tutur Chua. "Umur segini, anak udah sebesar ini."

Di samping itu, berbincang soal jadwal manggung Kotak, rupanya banyak tawaran manggung yang terpaksa ditolak. Chua tidak mempermasalahkan hal itu. Baginya, selalu ada konsekuensi dari setiap keputusan yang diambil.

"Saya sekarang punya keluarga. Saya punya tanggung jawab sama suami. Saya juga mau lihat tumbuh kembang anak," ucap Chua. "Saya nggak mau nanti anak manggilnya tante."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel