Tayangkan Adegan Seungri Suruh Sejeong Tuang Minuman ke Pria, 'Salty Tour' Tuai Teguran

Foto: Tayangkan Adegan Seungri Suruh Sejeong Tuang Minuman ke Pria, 'Salty Tour' Tuai Teguran netizenbuzz
WowKeren dan Kanal247


Netter ikut memberikan cibiran melihat apa yang dilakukan Seungri di program 'Salty Tour'.

Kanal247.com - Satu tahun belakangan ini Seungri disibukkan dengan sejumlah jadwal solonya di dunia hiburan. Mulai dari comeback hingga menjadi bintang tamu di sejumlah program televisi.


Baca juga ...

Salah satu program yang membuatnya jadi pusat perhatian adalah ketika berada di "Salty Tour". Namun ada salah satu hal yang membuat Seungri menuai teguran di episode terbarunya.

Tampak Sejeong dan Seungri terlihat makan bersama dengan para member tetap "Salty Tour" di sebuah restoran. Seungri menyuruh Kim Sejeong untuk menuangkan minuman kepada pria yang ia sukai.

Seungri

Sumber: netizenbuzz

Seungri

Sumber: netizenbuzz

Hal ini membuat program "Salty Tour" mendapatkan teguran dari pihak komisi penyiaran. Seungri sendiri mendapatkan cibiran dari para netter karena perilaku yang kurang pantas ini.

"Ini memperlihatkan kehidupan Seungri di balik kamera," kata netter. "Dia bertindak terlalu jauh. Aku tahu dia akan membuat semuanya berantakan. Kenapa dia menyuruhnya untuk menuangkan minuman? Tanya saja kepadanya siapa pria itu," seru netter. "Dia sudah terbiasa dengan kehidupan malam. Dan keceplosan saat siaran syuting," lanjut netter.

"Bayangkan kau makan malam dengan rekan kerja dan berada di posisi Kim Sejeong. Bayangkan betapa malunya jika senior menyuruhmu lakukan itu," sahut netter. "Inilah kepribadian aslinya jika bertemu dengan alkohol. Menyuruh orang menuang minuman untuk yang disukai seperti cewek 'Room Salon'? Lihat betapa kagetnya Sejeong," sambung netter. "Jadi tahu bagaimana kebiasaan dia di klub malam," celetuk lainnya.

Seungri memang memiliki sejumlah bisnis diantaranya adalah klub malam dan mengelola agensi DJ. Ini bukan satu-satunya teguran bagi Seungri. Belum lama ini sitkom baru YG juga menuai teguran karena memperlihatkan hal kurang pantas untuk para penonton.

Sementara itu, Seungri diketahui akan menyusul para member Big Bang lainnya untuk wamil setelah menyelesaikan semua jadwal. Seungri dikabarkan akan wamil pada awal tahun 2019 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel