Akrab Banget, Vicky Shu Tak Kesulitan Bertemu dengan Putri Presiden Jokowi Kahiyang Ayu

Foto: Akrab Banget, Vicky Shu Tak Kesulitan Bertemu dengan Putri Presiden Jokowi Kahiyang Ayu Instagram
WowKeren dan Kanal247


Vicky Shu mengatakan bahwa dirinya dan putri Presiden Joko Widodo seringkali bertemu secara dadakan dan tanpa direncanakan dari jauh-jauh hari.

Kanal247.com - Vicky Shu dikenal memiliki persahabatan yang dekat dengan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu. Hubungan pertemanan diantara keduanya terungkap ketika mereka saling mendatangi pernikahan masing-masing. Tidak hanya itu saja Kahiyang dan Vicky rupanya juga beberapa kali tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama.

Vicky sendiri mengakui bahwa dirinya memang berteman dekat dengan Kahiyang. Menurut istri Ade Imam ini ia memang bisa bersahabat dengan siapapun termasuk Kahiyang. Apalagi kakak Kaesang Pangarep tersebut juga dikenal sebagai pribadi yang baik dan ramah.

Baca juga ...

"Insya Allah berteman sama siapa pun ya. Sama orang baik, kita lebih baik. Kahiyang baik banget orangnya," ujar Vicky di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (10/10).

Kedekatan antara dua wanita tersebut terjalin lantaran mereka memiliki banyak kesamaan. Diantaranya adalah pernikahan yang cukup berdekatan hingga masa hamil yang nyaris bersamaan. Oleh karena itulah mereka seringkali sharing dan berbagi segala hal.


"Kami nikah juga enggak beda jauh. Hamilnya juga bareng-bareng, melahirkan juga enggak beda jauh. Jadi sharing-nya juga hal-halnya masih sama," ungkap Vicky. "Ya tentang kehamilan, tentang anak atau apalah yang seru-seruan aja sih sebagai seorang ibu," imbuhnya.

Meski sangat dekat, Vicky dan Kahiyang tetap tidak bisa bebas bertemu setiap harinya mengingat kesibukan masing-masing yang tentunya cukup padat. Namun, penyanyi cantik ini mengatakan bahwa dirinya tidak pernah merasa kesulitan jika ingin menemui istri Bobby Nasution tersebut. Bahkan keduanya seringkali hangout tanpa membuat rencana jauh-jauh hari sebelumnya.

"Kalau aku panggilannya Si Miss Go Show ya alias Miss Dadakan. Kalau janjian ayo spontanitas saja. Kebetulan ini kok, sama saja lah pokoknya. Semua temanku sama lah. Nggak susah ketemunya," terangnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Vicky juga menceritakan tentang pertumbuhan anak pertamanya, Bima. Ia menceritakan bahwa bayinya yang masih bersia 3 bulan itu sempat diajak untuk mengikuti perayaan Malam Satu Suro di Kraton Yogyakarta beberapa waktu lalu.

"Sempat itu (diajak perayaan Malam Satu Suro) anteng banget, dibawa ke Kraton yang Malam Satu Suro, Alhamdulillah nggak rewel. Sudah dua kali terbang, pertama ke Solo, satu ke Yogya, bahkan sudah naik ke Borobudur juga tempat nikahan bapak ibunya," cerita Vicky.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel