Menegangkan, Begini Seramnya Teaser Film Horor ‘Woman’s Wail’ yang Dibintangi Na Eun A Pink

Foto: Menegangkan, Begini Seramnya Teaser Film Horor ‘Woman’s Wail’ yang Dibintangi Na Eun A Pink Soompi
WowKeren dan Kanal247


Na Eun beradu akting dengan aktris Seo Young Hee dalam film horor ‘Woman’s Wail’ yang adaptasi tahun 1986.

Kanal247.com - Na Eun merupakan idol yang populer. Dia tidak hanya disibukkan dengan aktivitas bersama para membernya. Na Eun juga memiliki banyak kesibukan secara individu seperti menjadi model brand ternama dan juga akting.

Na Eun bergabung dalam film horor baru berjudul “Woman’s Wail dan beradu akting dengan aktris Seo Young Hee. Ini merupakan film produksi CGV dan akhirnya pada Oktober 2018 ini mulai melakukan proses promosi.

Baca juga ...

CGV melalui akun Facebook akhirnya merilis teaser perdana film “Woman’s Wail”. Teaser berdurasi 28 detik ini ditampilkan dengan suasana horor dan menegangkan. Adegan-adegan yang dimunculkan juga bernuansa kelam dan siap menarik perhatian penonton.


“Woman’s Wail” bergenre historikal dan Na Eun tampil dengan menggunakan pakaian hanbok perempuan Joseon. Na Eun menunjukkan ekspresi serius dan misterius di beberapa adegannya. Beberapa adegan pun siap membuat penonton semakin tegang ketika kuku dan tangan hantu memegang kulit Na Eun.

Na Eun di teaser film horor

Sumber: Soompi

Sementara itu, dirilis juga dua poster utama “Woman’s Wail”. Poster-poster ini tak kalah menegangkannya dari teaser perdana. Di poster itu tertulis, “Tinggalkan rumah ini sekaran”. Woman’s Wail” sendiri merupakan adaptasi dari film horor dan klasik yang sukses pada tahun 1986 lalu.

Na Eun di teaser film horor

Sumber: Soompi

Kisahnya tentang seorang perempuan (diperankan Na Eun) yang tinggal di sebuah rumah dimana biasanya terjadi kematian. Ada seorang nyonya penghuni rumah itu yang memiliki kerangka di kamar mandinya (Seo Young Hee). Nantikan “Woman’s Wail” yang akan dirilis perdana pada November 2018 mendatang.

Nantikan bagaimana akting Na Eun untuk film “Woman’s Wail” yang menyuguhkan genre horor dan historikal ini. Na Eun sendiri sudah beberapa kali menampilkan aktingnya sebagai pemeran pendukung di beberapa serial TV.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel