Hamil Enam Bulan, Revalina S. Temat Bocorkan Jenis Kelamin Anak Kedua

Foto: Hamil Enam Bulan, Revalina S. Temat Bocorkan Jenis Kelamin Anak Kedua Instagram
WowKeren dan Kanal247


Revalina S.Temat memberikan bocoran bahwa anak keduanya diperkirakan akan lahir sekitar bulan Januari mendatang.

Kanal247.com - Revalina S. Temat mengumumkan kehamilannya yang kedua beberapa waktu lalu. Ia mengunggah foto USG janin alam kandungannya yang masih berusia 21 bulan. Bahkan aktris cantik ini juga mengajak publik untuk ikut menebak jenis kelamin sang bayi.

"Assalamualaikum baby.. sehat2 ya nak,kita udh setengah jalan nih, kmrn pas kontrol rame bgt,ada bapak,akang rihga,genma,didi n uncle agi. Kebetulan hamilnya barengan sama adikku,jd kmrn bener2 di jadwalin kontrol baby nya barengan," tulis Revalina saat itu. "Aku dan adikku beda 2 bulan hamilnya. Dan dia msh mabok bgt. Beda bgt sm aku yg apa aja dimakan. Alhamdulillah kmrn kontrol baby2 nya sehat,semoga dilancarkan sampe melahirkan dan seterusnya. Doain ya temen2 aku dan adikku sehat,baby2 nya jg sehat,bapak dan calon papa nya sehat jg,akang rihga jg sehat dan seneng menyambut kelahiran adiknya nanti, ada yg bs tebak adiknya rihga cowo/cewe? #21weekspregnant."

Baca juga ...

Kini di usia kehamilannya yang sudah menginjak enam bulan, Reva rupanya sudah mengetahui jenis kelamin sang bayi. Istri Rendy Aditya Gunawan bahkan tak segan-segan memberi bocoran. Reva juga menuturkan bahwa anak keduanya diperkirakan akan lahir sekita bulan Januari.

"Sekarang udah enam bulan, kata dokter duh cowok lagi, insya Allah. Sehat-sehat, nggak ada halangan insya Allah lahirnya Januari, persis sama abangnya tanggalnya. Cuma itu kan perkiraan, bisa maju bisa mundur," ujar Revalina di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (10/10).


Dalam kesempatan itu, Reva juga menceritakan bagaimana reaksi anak pertamanya mengetahui dirinya akan menjadi kakak. Rupanya Rihga tidak merasa cemburu dan justru senag menyambut sang adik. Reva sendiri mengatakan bahwa dirinya memang telah memberi pengertian dan membiasakan sang anak.

"Dia mungkin aneh kok perut aku gede. Sering kasih pengertian juga ke dia, ibu gendut karena ada adiknya. Terus dia selalu aku libatkan sih. Misal aku suruh dia ajak ngobrol adiknya di perut," tambahnya.

Lebih lanjut, Revalina juga mengungkap bahwa selama kehamilan keduanya ini ia jarang merasakan ngidam. Menurutnya justru suaminya yang seringkali memiliki keinginan menyantap berbagai jenis makanan. "Nggak sih, dari hamil Rihga juga santai aja. Kalau aku mau ya aku cari. Kalau nggak ada nggak apa-apa. Itu justru suamiku yang ngidamin. Awal aku hamil suamiku tuh tiap malam minta rujak. Dia emang suka rujak tapi nggak yang malam-malam juga kan? Ya jam 7 jam 8 malam, kan aneh," tukasnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel