Terlibat di Film Yang Sama, Wulan Guritno Jadi Saksi Cinta Angel Karamoy-Jose Purnomo

Foto: Terlibat di Film Yang Sama, Wulan Guritno Jadi Saksi Cinta Angel Karamoy-Jose Purnomo Instagram
WowKeren dan Kanal247


Angel Karamoy tersipu malu saat mengenang momen tumbuhnya benih cinta dengan Jose Purnomo.

Kanal247.com - Bercerai dari Steven Rumangkang sejak tahun 2016 silam, Angel Karamoy rupanya sudah move on dan kini dikabarkan sedang menjalin kisah asmara dengan seorang sutradara Jose Poernomo. Kendati terpaut usia 20 tahun, namun hal tersebut tak menyurutkan keduanya untuk menjalin hubungan asmara. Jose Poernomo diketahui berusia 51 tahun sementara Angel baru berusia 31 tahun.

Angel yang didapuk menjadi pemeran utama di film yang berjudul "Reva" lantas tak membuat dirinya mendapat perlakuan yang istimewa dari sang kekasih. Hal ini dikisahkan oleh rekannya, Wulan Guritno yang melihat Angel sempat terjatuh ketika syuting. Saat itu, menurut pengakuan Angel rupanya Jose tak terlihat panik berlebihan. Bahkan, Wulan yang justru khawatir dan langsung menolong Angel.

Baca juga ...

"Itu kayaknya sudah ada unsur ini (asmara), ya," aku Angel seraya tertawa saat ditemui di bilangan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (8/10). "Oh, justru yang cemas mami glam (Wulan)."

Namun Wulan dan Ferry Salim justru membocorkan fakta mengejutkan lain. Mereka mengaku bahwa kepanikan terlihat sangat jelas diraut wajah Jose saat terjadinya insiden tersebut.


"Semua pasti panik, lah. Aku panik," ucap Wulan. "Jose juga panik, kan dia pemimpin nahkodanya di proyek itu."

"Menurut gue, dalam setiap produksi film kalau misal ada pemain atau kru yang mengalami sesuatu, pasti kita ikut panik lah," imbuh Ferry. Namun rupanya saat itu Angel dan Jose belum berstatus pacaran.

"Belum, belum (pacaran)," kata Angel tersipu. "Tapi, benih-benih (cinta) sudah tumbuh, dong," tambah Wulan sembari menggoda Angel.

Sebelumnya, saat ditanyai awal kisah asmaranya, Angel menjawab masih malu-malu. "Intinya semua ini terjadi setelah syuting film ini (Reva)," ucap Angel beberapa waktu lalu.

Jose Poernomo pun mengakuinya bahwa ia sudah lama berpacaran dengan Angel meski tak menyebutkan sejak kapan. "Iya (pacaran) memang sudah lama. Belum ada satu tahun, enggak ditutup-tutupin kok," terang Jose.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel