Dituding Sengaja Unggah Foto Kencan Bareng E'Dawn Saat Anniversary Pentagon, HyunA Buat Fans Geram

Foto: Dituding Sengaja Unggah Foto Kencan Bareng E'Dawn Saat Anniversary Pentagon, HyunA Buat Fans Geram Instagram
WowKeren dan Kanal247


Menurut fans, foto-foto kencan HyunA dan E'Dawn di Jepang itu tidak diambil baru-baru ini.

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, baru-baru ini HyunA akhirnya membagikan foto-foto kencan romantisnya bersama sang kekasih, E'Dawn di akun Instagram pribadinya. Foto-foto tersebut diunggah HyunA pada tanggal 10 Oktober 2018 yang lalu.


Baca juga ...

Dalam foto-foto tersebut, HyunA dan E'Dawn tampak sama sekali tak malu mengumbar kemesraan mereka, bersama-sama menikmati kencan di Jepang. Pada deretan foto tersebut, E'Dawn terlihat santai mengenakan atasan warna kuning yang dipadu dengan celana denim dan sandal jepit hitam, sedangkan HyunA tampak cantik dibalut jaket tebal dilengkapi dengan beanie dan sepatu putih.

Foto-foto kencan HyunA dengan E'Dawn di Jepang itu pun mendapatkan banyak dukungan dari para fans dan netter. Bahkan, postingan tersebut telah mendapatkan lebih dari satu juta 'like' dari para pengguna Instagram.

Akan tetapi, di sisi lain postingan HyunA itu membuat para fans Pentagon sangat geram. Pasalnya, HyunA mengunggah foto-foto tersebut tepat pada hari anniversary debut Pentagon yang ke-2. Seperti yang diketahui, grup besutan Cube Entertainment itu melakukan debutnya dengan title track "Gorilla" pada tanggal 10 Oktober 2016 yang lalu.

Menurut para fans, foto-foto kencan yang dirilis oleh HyunA itu pun bukannya diambil baru-baru ini. HyunA dan E'Dawn dikabarkan muncul bersama-sama di bandara sekitar dua minggu yang lalu. Hal itu pun membuat para fans Pentagon yakin bahwa HyunA memang sengaja membagikan foto-foto romantisnya dengan E'Dawn tepat pada anniversary debut sang idola.

"Ini sama sekali tidak keren. Apa yang membuat mereka (HyunA dan E'Dawn) sangat percaya diri seperti itu?" tulis salah seorang netter. "Mereka sama sekali tidak peduli dengan Pentagon ataupun para fans," ujar netter lain. "Apakah HyunA juga ingin Pentagon gagal karena sekarang mereka harus ikut terkena masalah juga? Harusnya dia keluar dari agensi saja tanpa membuat masalah lainnya," tukas netter yang lain. "Wow, ini sangat tidak benar... dia tahu persis bahwa ini adalah anniversary debutnya Pentagon," komentar yang lainnya.

Sementara itu, belum lama ini HyunA dan E'Dawn dikabarkan memutuskan untuk keluar dari Cube Entertainment. Hingga saat ini pihak agensi sendiri belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait hal itu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...